하나

770 59 15
                                    

~Hidup ini cair, semesta ini bergerak , Realitas berubah.~

-----

Flashback

"Daddy mau kamu pindah kekorea besok, daddy gamau kamu terlalu bebas disana tanpa pengawasan mom sama dad"

"Come on dad, disini kan ada grandma and grandpa"

"Emangnya kamu gak kangen sama mom sama dad, Pokoknya Daddy gamau tau besok kamu harus pulang kekorea, Daddy udah siapin semuanya"

Ella menghela nafas pelan.

'Percuma gua ngelawan dad gabakalan mau dibantah' batin Ella

"Yaudah iya besok Ella pulang"

Flashback off


At Incheon airport

"Mana si kak jennie?? Udah sejam gua nungguin gak nongol-nongol" sambil ngeliatin layar hpnya yang belum juga ada notifikasi dari kakaknya. Jennie.

Tiba-tiba ada yang geplak bahunya
'pukk..'

Ella langsung nengok nyari tahu siapa yang geplak bahunya.

"Aishhh! kak kenapa lama banget si gua capek berdiri terus" sambil mempotkan bibirnya.

Jennie yang melihat itu hanya memutar bola matanya malas. "Ya maaf , emang Lo kira kampus sama bandara satu menit sampe ? Ini kalok dad gak nyuruh juga gak bakalan mau gua jemput lo"

" Jahat banget si gila,,"

"Udah lah ayok pulang capek gua, banyak tugas" ucap Jennie sambil ninggalin adiknya yang nyumpah nyerapahin dia dari belakang.

"Ckkk, dikira yang capek cuma dia apa, untung kakak kalok bukan gua lempar koper lo.," ucapnya sambil menyusul kakaknya.

At Kim house

"Mom ... Dad.... Princess pulang!!!" teriak Ella yang langsung mendapatkan geplakan sayang dari jennie.

Plakkk~

Iya.. Ella di geplak sama Jennie:)

"Anjir sakit kak" ucap ella sambil ngelus kepalanya. Puyeng astaga:)

"Berisik anjir,Gosah teriak-teriak napa si." bales jennie. Bacot banget, Adek siapa si?-batin jennie

Adek lu njirrr_- Author

"Ini dua anak perawan Napa si tiap ketemu gelut terus? Mom puyeng liatnya," ucap Irene yg muncul dari arah dapur.

"Ini ni mom kakak geplak-geplak pala Ella, ini kalok Ella goblok gimana?" Ucap ella sambil poutin bibirnya.

"Ya Lo emang udah goblok Mon maap" bales jennie.

"Anjir Lo ini kak" sungut Ella.

"Heh... anak perawan kok ngomongnya kasar?" Saut Dad suho yang tiba-tiba muncul dari belakang. Baru pulang dari kantor, eh... Nge-gep 2 anak perawannya yg adu bacot di depan pintu. Untung sabar, untung masih ganteng, Irene masih cinta-batin dad suho

Ella cuma cengengesan ,Jennie jengah Irene cuma geleng-geleng kepala.

"Udah sana kekamar kamu pasti capek" ucap mom Irene.

Ella langsung ninggalin mom,dad sama kakaknya dan nuju kekamarnya.

Suho yg ngeliat langsung sweatdrop. Anak siapa si? Kok begitu? 3 tahun di Amerika gaada kangen2 nya sama gue-batin suho

Skipp~

Dinner

Sekarang Suho and keluarga udh duduk di meja makan. Mau makan lah, masak mau main gundu:)

"Kamu besok udh bisa masuk sekolah" ucap Suho.
Ella yg belum nyambung cuma natep bingung Daddy nya itu.

"H..hah? Gimana-gimana dad?" Ucap ella.
"Lu ini cantik2 kok lemot si" saut Jennie. Heran dia tuh, dia yg cantik, hot, pinter, punya Adek lemot kek Ella:)

"Udh... jgn berantem terus, mommy sawan liatnya" ucap Irene yg menengahi perbacotan 2 anak perempuannya.

"Ella sekolah dimana dad?" Tanya Ella
"SOPA" singkat Daddy Suho

"Harus besok banget ya dad?" Ucap ella. Ya bayangin aja ya baru sampe ke Korea tadi siang, besok udh di suruh sekolah aja. Mana belum punya temen sama sekali:(

"Yaiyalah... Biar berfaedah dikit hidup kamu" ucap Daddy Suho.

Ella ngehela napas pelan. Mau bantah juga Daddy nya gabakal mau dengerin. Iyain aja udh:)

"Iya dadd... " Ucap ella.

"Besok biar di anter sama kakak" ucap Daddy Suho. Jennie yg denger namanya di sebut langsung nyaut.
"Kok Jennie si dad?"

"Ya siapa kalo bukan kamu? Kan searah sama kampus, sekalian lah" ucap Daddy Suho.

"Ckkk.. Nyusahin aja lu ini njirr" ucap Jennie. Ella yg di gituin langsung natep Jennie mengejek. Mommy Irene yg liat kelakuan2 anak perawannya cuma ngehela napas pelan. Ini gue dulu ngidam apa si?- batin Irene

"Udah2... Kakak turutin dad aja, sekarang lanjut makan. Dan buat Ella, jgn lupa siapin buat besok" ucap mommy Irene.

Skippp~



























































Hay... Maap chap 1 nya pendek.
Next? Coment juseyo🙂

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang