~jangan pergi, ada banyak hal yang belum kita lakukan, kamu egois jika kamu pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun, percayalah aku yang paling tersakiti jika kau pergi begitu saja.~
Untuk yang kesekian hari, Ella setia duduk disamping ranjang rumah sakit, rasa bersalah yang terus hadir dihatinya ngebuat Ella gak tenang.
"Kamu gak sekolah lagi?" Tanya Nayeon.
"Enngak ma,"
"Sekolah sayang, Dongpyo pasti gak suka liat kamu bolos kek gini." Nayeon ngelus kepala Ella.
Ella masih gelengin kepalanya, percuma dia sekolah kalok pikirannya ada disini, lagi pula Daddy nya udah ngasih ijin untuk ini.
"Sarapan dulu sayang," Nayeon ngasih sarapan ke Ella.
"Enngak ma,"
"Makan la dari semalem kamu gak makan."
"Dongpyo juga gak makan ma, lebih dari seminggu dia gak makan, hiks-" ucap Ella sambil nangis.
Nayeon gak tahan liatnya dan langsung meluk Ella erat. "Jangan terus nyalahin diri kamu sayang itu gak baik."
"Ini semua salah aku ma, kalok aja waktu itu aku gak nyuruh Pyo cepet dateng, klaok aja aku gak ngeiyain pas dia ngajak date malem itu, hiks-"
Nayeon ngelepasin pelukanya, natap Ella sendu. "Enngak sayang ini bukan salah kamu, kamu harus makan nanti dongpyo marah sama mama kalok pacarnya kurus kering." Mereka ketawa.
Dengan susah payah Ella ngunyah selembar roti tawar, baru segigit Ella udah narok lagi roti tawar nya diatas nakas.
"Lho kok gak diabisin?"
"Kenyang ma." Jawab Ella.
--
Hari ini Hyunjin ngajak Yeji untuk jenguk Dongpyo.
"La jangan nagis terus." Yeji nguatin pundak Ella.
"Kak Yeji." Ucap Ella pas sadar ada Yeji.
"Sama siapa kesini nya kak?"
"Sama gualah." Saut Hyunjin dan langsung berdiri didepan Ella sambil ngacak rambut Ella.
"Ish kak haje." Ucap Ella sambil benerin rambutnya.
"Je!" Seru Yeji.
"La jangan nagis terus, Lo nambah jelek kalok nangis." Ledek Hyunjin.
"Ih kak haje apaan si."
"Je jangan ngeledek Ella Mulu." Ucap Yeji.
"Kamu kok belain dia terus si." Hyunjin ngambek.
"Jangan kayak anak kecil." Ucap Yeji gak mau kalah.
"Jangan ngambek, mian." Hyunjin nunjukin muka aegyonya.
"CK! Iya."
"Kamu udah makan belum la?" Tanya Yeji.
"Gak laper kak, kakak makan aja sama kak haje kalo laper." Ucap Ella.
"La makan, kalok Lo sakit terus si dongpyo sadar gimana?" Ucap Hyunjin.
"Aku gak laper kak suwer!"
"Ayok ke kita cariin makan buat Ella, dia gak bakalan mau kalok gak dipaksa." Ajak Yeji narik tangan Hyunjin.
"Kak Yeji gak usah repot-repot, aku beneran gak laper!" Teriak Ella dan gak didengerin sama Yeji.
Langit udah nunjukin warna orangnya tanda udah mulia sore, Ella masih kukuh disamping Dongpyo sambil genggam kuat tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...