~aku menemukan mu, kembalilah jangan marah padaku lebih lama, ini menyiksaku!~
7 hari kemudian
Masih tanpa kabar, pikiran Ella nambah kalut. Gak ada satu orang pun yang mau ngabarin Ella tentang keberadaan Dongpyo saat ini, ini gak adil buat dia .
Untuk yang kesekian kalinya sejak seminggu ini, Ella rutin dateng kerumah keluarga oh, masih kosong sama seperti seminggu yang lalu.
Siapa yang harus Ella tanya, Hyunjin pun gak keliatan semenjak acara perpisahan lalu.
--
Ella duduk dipinggir sungai Han, natap kosong kedepan, memorinya berkelana kembali ke masa lalu dimana dia dan Dongpyo nya sering ngabisin waktu disini.
Bahkan Ella terkekeh sendiri pas inget kelakuan kocak yang selalu dia buat saat sama Ella, kelakuan kekanak-kanakan nya, manjanya, manisnya yang cuma dia tunjukkin ke Ella adalah memori terindah selama Ella hidup.
Gak sadar bahkan air matanya netes, sambil tersenyum miris Ella sadar itu semua tinggal kenangan. Ella harus ikhlas mungkin Tuhan sudah enggan ngasih kebahagiaan buat Ella.
Inilah akhirnya, Ella harus bangkit tapi perlahan.
**
At school"La,, yuk kita makan." Ajak lami.
"Enngak lam gua masih kenyang."
"Jangan gitu Lo butuh tenaga, liat tulang pipi Lo sampe Bonjol gua yakin makan Lo gak teratur akhir-akhir ini." Tambah lami.
"Gua oke, kalian kalok mau ngantin ya ngantin aja."
Selera makan mereka ilang, pas liat keadaan Ella yang makin hari makin buruk.
Mereka bertiga nyoba semaksimal mungkin buat Ella ketawa. Tapi percuma semuanya sia-sia untuk senyum aja Ella enggan apa lagi ketawa.
"Eh iya gua keperpus dulu ya." Ucap Ella.
"Mau ngapain la?" Tanya lami.
"Mau mulangin buku biologi." Ucap Ella.
"Yuk kita temenin." Ucap Yuna.
"Yaudah ayok."
Akhirnya setelah sekian lama, Ella bicara panjang walaupun mukanya datar tanpa ekspresi.
Sampe diperpustakaan Ella Langsung mulangin bukunya dirak buku biologi, dan ketiga kawannya yang udah nganar nyari buku entah kemana.
Gitu juga dengan Ella, Ella nyoba ngalihin pikiran nya dengan baca-baca buku. Dan ngambil tempat duduk paling ujung sendirian karena ketiga sahabatnya yang belum juga balik sampe sekarang.
Ella bener-bener fokus dengan buku ditangannya, sampe samar-samar kedenger suara yang udah gak asing lagi buat Ella.
"Han kita mau ke RS jamberapa?" Ella yakin itu suara Junho.
"Abis pulang sekolah aja." Dan yang ini udah pasti Yohan.
"Belom ada tanda-tanda ya si dongpyo sadar." Ucap Junho.
Deg
Ella langsung terdiam, fokusnya kali ini bener-bener tertuju ke obrolan dua kakak kelasnya ini.
"Belom katanya,"
"Terus Ella udah tau belom?"
"Belom, dia gak boleh tau Dongpyo koma, gak boleh."
Deg
Koma? Sejak kapan? Kenapa?
Sontak Ella yang ngedenger itu langsung netesin air matanya. Bahkan sekarang Ella bangun dari tempat duduknya dan nyamperin Yohan dan Junho yang gak sadar Ella duduk disebelah rak mereka ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...