20

161 15 22
                                    

~Nyaman, terimakasih telah hadir membawa warna dalam kehidupan ku, dan menyempurnakan yang ada.~








"Pagi mom,, dad,,," ucap Ella sambil mengecup pipi kedua orangtuanya.

"Pagi sayang,," jawab Suho daddynya.

"Seneng banget anak mama, kenapa nih?" Tanya Irene

"Ya iyalah ma seneng kemaren kan abis ketemu pypynya." Ledek Jennie.

"Gak ada sangkut pautnya dengan dia." Elak Ella.

Orang tuanya cuma senyum ngeliat kelakuan Ella, yang pipinya dibuat merah padam sama kakaknya.

Ella emang seneng pagi ini, karena semalam Eunsang ngajakin Ella jalan sehabis pulang sekolah nanti.

Kaya ngedate gitu deh.

--

"Kenapa Lo awas Kesambet." Ucap lami Yang melihat Ella senyum-senyum sendiri.

Yuna dan hyera natap aneh sahabatnya itu.

"Enggakpapa kok."

"Lo abis ditembak kak Eunsang yaaaa?" Ledek hyera polos.

"Ngide Lo Ra." Elak Ella.

"Terus kok pipinya merah hahahaha." Kali ini Yuna yang bersuara.

"Ngaco kamorang mah."

Jam istirahat

"La kantin yok." Ajak Yuna.

"Yaudah ayok."

Ella dan ke3 sahabatnya melangkah kan kakinya menuju kantin.

"La?" Teriak Eunsang dari belakang Ella.

Ella dan ke3 sahabatnya menengok dan menemukan Eunsang yang berdiri gak jauh dari mereka.

"Guys pegi aja yok, jangan ganggu orang pacaran." Ucap lami dan langsung bergegas meninggalkan Ella dan Eunsang sendirian.

"Ya! Kalian!" Seru Ella.

Eunsang tersenyum simpul. "Kantin yuk makan sama aku." Ajaknya, Ella mengangguk.

Eunsang nautin tangannya dan tangan Ella ngebuat mereka ditatap anak-anak disekitarnya.

Ella ngerasa malu sekaligus seneng karena Eunsang ngegenggam tangan Ella erat.

"Duduk disini aja, biar aku yang mesen." Ucap Eunsang.

Lagi-lagi Ella ngangguk.

Gak lama Eunsang pergi, dongpyo Dateng dengan ngebawa dua nampan berisi makan dan duduk tepat didepan Ella.

"Ngapain kesini?" Tanya Ella sinis.

"Nih makan." Dongpyo nyodorin salah satu nampan makanan yang dia bawa.

"Gak usah kak Eunsang lagi ngambilin makanan gua." Tolak Ella.

"Kan masih ngambilin, gua udah bawain dimakan nanti keburu dingin." Ucap Dongpyo.

"Loh la kok si biang ada disini." Tanya Eunsang pas liat dongpyo.

"Lo gak liat gua lagi makan." Jawab Dongpyo ketus.

"Iya, maksud gua ngapain duduk disini ini tempat gua,,, udah sana." Usir Eunsang.

"Penuh,," jawabnya santai.

"Cukup!! Kak duduk disini aja." Tawar Ella sambil nunjuk bangku kosong disebelah nya.

Akhirnya Eunsang nurut dan duduk disampingnya. "Loh la siapa yang ngambilin makanan ini."

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang