44 [End]

185 25 34
                                    

~Flowers will bloom when it's time to bloom, like us. I love you very much ❤️!~





Dongpyo pulang dengan banyak pertanyaan dikepalnya, begitu sampe rumahnya Dongpyo langsung masuk kekamarnya tanpa nanggepin apapun yang orang tuanya bilang.

"Kamu mau makan apa, mau mama buatin jus gak?" Tawar Nayeon. Dongpyo cuma geleng geleng sambil terus jalan kekamarnya.

"Je adek kamu kenapa?" Tanya Nayeon.

"Ella gak ada dirumahnya ma." Jawab Hyunjin.

Deg

"Lagi sama temen-temennya kali." Nayeon nyoba ngalihin pikiran buruknya.

"Nggak ma, Ella kan gak sekolah semenjak tau Pyo koma dan sampe sekarang ma." Kelas Hyunjin.

"Masa iya?"

---

Dongpyo natap kotak pink pemberian Irene tadi dengan bingung. Ngebolak-balik kontak nya dan ngeguncang guncang pelan isi kotaknya., Sebelum akhirnya dia buka perlahan kotak pink itu.

"Cincin?" Ucap Dongpyo bingung. Sebuah cincin sederhana dengan mata berbentuk hati, dan sebuah surat dibawah cincin itu. Dongpyo narok kotaknya dan baca isi surat nya.

---

Dear pypy,

              Saat baca surat ini aku yakin banget kamu udah sadar dari koma kamu, kamu harus percaya aku yang paling seneng hari ini karena kamu udah sehat kek biasanya, aku sayang kamu banget-

            Pakek cincin yang ada didalem kotak ini, itu kenang-kenangan dari aku, apapun yang terjadi kamu harus terus semangat terus jalanin hidup kamu tanpa aku. See u,,

Ella ;)

---

"Apa maksudnya kenangan kenangan?" Gumam Dongpyo sambil merhatiin cincin pemberian Ella.

"Shit!!" Umpat Dongpyo terus nyamber kunci motornya Yanga da diatas nakas samping tempat tidur nya.

Dongpyo lari keluar dari rumahnya dengan buru-buru.

"Mau kemana kamu?" Tanya Nayeon.

"Kerumah Ella ma." Jawab Dongpyo singkat.

"Ngapain, kan kita baru dari sana." Saut Hyunjin.

Dongpyo diem gak jawab, "biar abang anterin ya, kamu jangan bawa motor sendirian." Ucap Nayeon khawatir.

"Nggak usah ma, naik mobil lama, macet. Aku jalan dulu ya ma."

Dongpyo ngelajuin motornya dengan kecepatan diatas rata-rata ngebuat Nayeon khawatir. Takut kejadian yang sempet nimpa anaknya terjadi lagi.

Apa Ella ninggalin gua?

Kenapa?

Gua salah apa,

Batin Dongpyo selama diperjalanan. Arghh!! Dia mukul stang motornya.

-

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang