35.

116 17 0
                                    

~liar! Why?~



Seperti jadwal kemaren, Ella bakalan jalan sama Dongpyo hari ini.

Jam dinding udah nunjukin pukul dua siang dan Ella udah mulai siap-siap karena emang mereka bakalan jalan pukul tiga sore nanti.

Ella ngacak-ngacak lemarinya, nyari baju apa yang cocok buat datenya hari ini. Dan pilihannya jatoh pada baju dengan kerah Sabrina dan celana jeans pendek kesukaannya.

Cuaca hari ini bener-bener cerah bahkan cenderung panas, makanya Ella mutusin buat make baju pendek.

Gak butuh waktu lama setelah mandi, Ella langsung makek baju pilihannya tadi, hatinya bener-bener seneng setelah kesibukan mereke beberapa Minggu ini ngebuat Mereke gak bisa ngedate, dan sekarang adalah waktunya.

"Laaaa,,, ikut gua yok." Teriak Jennie dari luar kamar.

"Gak bisa, emang mau kemana si."

"Anterin gua fiting baju, ya Lo emang mau kemana?"

"Sama kak kai si yang mau nikah kan kalian kok gua yang repot, gua mau ngedate lah sama Pyo."

"Astaga la, yaudahlah terserah Lo."

"Yaudah sana."

Setelah Jennie pergi, Ella ngelanjutin acara siap-siap nya, Ella ngolesin lipbalm warna peach yang baru-baru ini jadi kesukaannya.

Dan gak lupa sepatu Converse putih uat ngelengkapin penampilannya hari ini.

--

Kang gombal ❤️
Calling you

Bibir Ella kerangkat keatas, pas ngeliat nama dia layar hpnya.

La,, kamu udah siap?

Udah kok bentar lagi jalan.

Maaf ya sayang, aku gak bisa jemput.


No problem dear, hati-hati dijalan ya
kamu.


Iya, kamu juga ya,,

Yaudah aku matiin dulu ya, udah ada taxi nih.


Eh eh bentar-


Kenapa?


Nanti aku agak telat dikiiiiiit aja ya,,

Emang kamu mau kemana?


Sebentar aja kok aku janji.

Iya-iya, tapi jangan lama-lama ya,,,

Bye sayang, i Love you so much.


Ya i know, bye

Tuuut tuuut

Ella ngakhirin panggilannya, dan naik kedalam taxi.

"Mau kemana nona?" Tanya supir taxi.

"KeNamsan tower ya paman-"

"Baik nona," langsung supir taxi melankan kendaraan nya.

Sampek ditempat tujuannya Ella langsung nyari tempat untuk dia duduk dibangku yang ada disana.

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang