~jealous, you're mine now! I Love U~
Mereka bertiga auto noleh buat ngeliat keberadaan ella.tapi nihil Ella udah gak ditempat.
"Lah... Kemana tu bocah?" Tanya lami.
"Gatau... Maen ngilang aja, udah kek tuyul aja." ucap yuna
"Ih... Itu ella! Gila bahaya ini" Ucap hyera sambil nunjuk ketengah lapangan basket.
"Bakalan ada perang dunia ketiga." Ucap lami sambil nutupin mulutnya.
--
"Dih... Lo apa-apa an si!" Ucap ella sambil misahin lisa dari dongpyo yang dari tadi gamau lepas dari tangan Dongpyo.
"Apa si? Ganggu bngt lo" bales lisa.
Dongpyo cuma diem, temen2 seperbasketan dongpyo juga diem, mayan dapet tontonan drama live kan. Batin kawan-kawan Dongpyo.
"Lepasin tangan Lo gak udah kegatelan jadi cewek." Ucap ella.
Dongpyo shock 'Dia kenapa?' batin dongpyo
"Emang dongpyo oppa pacar lo? Bukannya lo pacaran sama kak eunsang? Disini sekarang siapa yang gatel hah?" Ucap lisa remeh.
"Siapa juga yang pacaran sama kak Eunsang, gua bilang lepasin tangan Lo dari Dongpyo, atau mau gue jambak lo?" ancam ella.
"Ga! Gue gamau!" Ucap lisa.
Ella udh hampir jambak lisa,tapi dongpyo langsung nahan. 'Duh... Bar-bar gini anak daddy suho'batin dongpyoDongpyo langsung narik ella,ninggalin lisa di tengah-tengah lapangan yang masih gak terima dengan perlakuan Ella barusan. Temen-temen dongpyo sama ella kecewa, drama live yg mereka tonton selesai.
Dongpyo narik ella ke bangku di bawah pohon yang gak jauh dari lapangan basket. Ella yang di tarik cuma nahan kesel.
"Duduk dulu." Ucap Dongpyo nyuruh Ella duduk.
"Kamu ngapain si? Mau-maunya nerima minum dari dia?!" Gerutu ella.
"Mana dilendotin gitu juga,diem aja lagi" lanjut ella sambil ngelipet tangan didepan dadanya dan bibir yang manyun.
Dongpyo cuma nahan ketawa denger ocehan ella.
"Terus?" Ucap dongpyo.
"Pokoknya kamu gak boleh nerima minuman dari perempuan Laen, Aku juga bisa ngasih minum kekamu! Kamu ga gatel-gatel kan abis dilendotin nenek sihir tadi?" Ucap ella sambil meriksa bedan Dongpyo.
"Kamu jelous?" Ucap dongpyo sambil natap Ella intens yang ada disampingnya.
"Apaan si... Siapa yang jelous." ucap ella sambil ngebuang mukanya kesegala arah.
"Yakin gak jelous?,, Yaudah deh kalok gitu aku balik lagi aja ke Lisa, kamu pacaran aja sana sama Eunsang." ucap dongpyo. Ella yang denger sesek.
Dongpyo langsung bangun dari tempat duduknya, terus ditahan sama Ella.
"Kok gitu? Jangan balik ke dia." Tanya ella sambil nahan tangis
.
"Kamu kan sukannya sama eunsang, jangan maksain diri la."ucap dongpyo sambil ngelepasin tangan Ella.Ella langsung peluk Dongpyo dari belakang sambil nangis.
"Maaf,, Jangan pergi hiks, please." ucap ella pelan. Tapi dongpyo masih bisa denger.
Dongpyo langsung lepas pelukan Ella dan ngebalik badanya ngehadap Ella. Dongpyo langsung senyum ganteng yg bikin Ella dugun-dugun.
"Udh.. Gausah nangis, kamu jelek" ucap Dongpyo sambil ngelap air mata Ella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...