~most beautiful necklace, thank you dear~
Semua mata Mandang kearah laki-laki yang baru aja dikenalin Jennie kemereka, terutama Suho yang merhatiin penampilannya dari atas sampe bawah.
"Mom dad dia pacar aku namanya kai." Ucap Jennie lagi.
KaiSiapapun yang ngeliat penampilan kai hari ini gak bakalan ada yang nyangka kalok dia adalah seorang guru biologi yang dikenal seksi disekolah nya.
"Selamat malam om Tante." Kai menyapa keempat orang tua didepannya sambil sedikit menunduk sopan.
Mereka tersenyum dan ngebales sapaan kai yang ramah dengan senyuman manis dibibirnya. "Malam,,,"
"Kau tampan sekali,," puji Irene.
Kai sedikit tersipu mendapat pujian dari ibu kekasihnya,"ah,, terimakasih Tante."
"Ah ayo masuk, kenapa kita diluar aja." Ucap Suho mempersilahkan.
Mereka pun masuk dan duduk diruang tamu, sebelum acara makan malam nanti.
"Sudah berapa lama kalian pacaran?" Tanya Suho .
"Belum lama si om, baru 1 bulanan." Jawab kai.
Suho mengangguk, "lalu pekerjaan mu?" Tanyanya lagi.
Jelas suho bakalan nanyain itu kecalon mantunya ini, Suho gak mau anak gadisnya idup susah kalok nikah dengan orang yang gak sebanding dengan kehidupan nya selama ini.
"Dad dia guru, dan merambat sebagai CEO muda diperusahaan punya papanya." Jelas Jennie.
"Siapa nama papa kamu kai?" Tanya Sehun yang dari tadi cuma diem nyimak.
"Kim Siwon,," jawabnya lantang.
Sehun menoleh kearah Suho,
"Oh astaga kenapa dunia ini sempit banget si,,," ucap Suho sambil terkekeh kecil.
Kai sama Jennie bingung. "Emang kenapa dad?"
"Dia temen lama Daddy, kai lain kali ajak papa kamu main kesini, bilang Suho kangen sama dia gitu." Ucap Suho sambil nepuk-nepuk pundak kai.
--
Ditengah-tengah acara ngobrol merekam tiba-tiba Ella dateng dengan muka sebelnya kareba dari tadi acara makan malam mereka gak dimulai-mulai.
"Mom daaa,,," mata Ella langsung tertuju sama laki-laki yang duduk disamping Jennie.
"Mr kai." Ucap Ella sambil nunjuk ke depan.
Kai tersenyum.
"Mom? pacarnya kak jennie.?"
"Iya sayang dia pacar kakak kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...