이십오 💋💋

252 18 36
                                    

~ first kiss.~


"Lempar bolanya!!" Seru Hyunjin ke team cheers.

Perlombaan udah berlangsung cukup lama dan semakin lama semakin seru persaingan bener-bener sengit ngebuat suporter makin histeris.

"Team fighting!!" Teriak Mr loey dari pinggir lapangan.

--

Team lawan ngelempar bolanya dan lemparan nya ngarah ke Ella, Dongpyo yang ngeliat itu langsung lari buat ngadang bolanya.

Tangan dongpyo terlentang untuk ngelindungin Ella dari bola .

Bughh!

Bagian belakang kepala  Dongpyo kelempar bola dan,,

Cup

Ella ngebuka matanya lebar, first kiss gua!  Batin Ella. Ella masih bengong ditempat sambil megangin bibirnya yang dicium Dongpyo walaupun gak sengaja, jelas kerasa banget bibir tebel dongpyo yang nempel dibibir Ella.

"La are you okey?" Tanya dongpyo sambil ngeguncang badan ella.

Yang kena bola dia, malah nanyain orang lain, dasar!! Author.

"H-ha." Ella ngangguk setelahnya Dongpyo ninggalin Ella yang masih setengah sadar karena kejadian tadi.

"Ekhem masih sempet ciuman ya," ledek team cheers Ella.

Pipi Ella langsung merah dan gak nanggepin kawan-kawan nya.

--

Pertandingan udah selesai dan dimenangin oleh team sekolah Ella, semuanya bersorak-sorai gembira.

Yeay!!

Sopa

Sopa

Prok

Prok

"Kita menang yeayyy!!!"  Teriak Hyunjin dkk.

Setelah ngambil piala, Hyunjin dkk pergi kepinggir lapangan untuk minum dan istirahat begitu pula dengan team lawan.

"La abis ini mau kemana Lo?" Tanya Fara .

"Pulang lah mau ngapain lagi." Balas Ella.

"Ah ga asik, jalan dulu yok ntar."

"Gak deh capek gua, next time aja ya."

"Eh eh keknya dia mau nyamperin Lo deh." Ucap Fara.

Ella langsung nengok kearah yang dimaksud Fara, Ella nelen ludah kasar, orang yang Ella rasa ketua team basket sekolah lawan yang tadi diteriak-teriakin histeris ini nyamperin Ella dengan smirk yang gak ilang-ilang dari bibirnya.

Serem, batin Ella.

Siapa lagi kalok bukan kang minhee semua orang yang ada di lapangan Mandang Ella dan minhee.

Senyuman Minhee nambah lebar pas sampe didepan Ella, "hi,"

Belum sempet Ella nanggepin, tangan Minhee udah narik pinggang nya untuk ngedekat lagi dengan minhee, Ella yang kaget langsung ngeberontak minta dilepasin.

"Lepas!!"

"Ya! Lepas!!"

Minhee masih gak ada niatan buat lepasin Ella malah nambah narik Ella untuk lebih dekat.

"Cantik,," ucap minhee sambil ngelus pipi ella dan smirk yang gak pernah ilang bikin Ella nambah takut.

"Woi Pyo liat tuh." Seru Yohan yang ngeliat Ella.

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang