~Entahlah rasanya kecewa saat melihat mu seperti ini.~
"Eh eh tunggu,," dongpyo ngadang hyera yang lagi mau keluar kelas.
"Kenapa kak?"
"Ella mana?"
"Udah pulang sama kak Eunsang." Jawabannya dengan muka polosnya.
"Iya mereka buru-buru mau jalan katanya." Belum sempat dongpyo nanggepin hyera, si Yuna udah nyaut aja.
"Jalan? Kemana?"
"Ditaman bermain yang baru dibuka itu loh kak." Jelas hyera.
"Oh yaudah makasi ya,,"
Dongpyo langsung ninggalin hyera sama Yuna yang masi melongo ngeliat dongpyo pergi gitu aja.
Dengan buru-buru dongpyo pergi ketaman bermain yang dimaksud Yuna sama hyera tadi.
Setelah masuk kewahana permainannya mata Dongpyo gak berenti nayap pengunjung yang ada disitu satu-satu, tapi nihil Dongpyo belum juga nemuin keberadaan Eunsang dan Ella.
Dongpyo terus kelilingin tempat disana sampe manik matanya nemuin Eunsang yang lagi muntah muntah dan Ella yang lagi mijit leher Eunsang.
Tanpa sadar Dongpyo ngepel tangannya kuat.
"Sial!" Gumam nya.
Pengen nyamperin tapi takut Ella ngira dia ngikutin dia , walaupun sebenarnya emang iya, Dongpyo cuma gamau Ella sakit cuma gara-gara Eunsang.
Dongpyo terus ngikutin Ella dan Eunsang kemana-mana tanpa disadari mereka berdua.
---
"Mau main apa lagi kita hmm?"
"Kayaknya udah deh kak, ini udah banyak banget." Ella ngangakat boneka yang didapat dari permainan Eunsang tadi.
"Yakin?"
"Iya kak ini udah ribet banget bawanya."
"Yaudah deh kita nyari makan dulu aja gimana?"
Ella ngangguk antusias.
Mereka makan ditaman bermain itu dengan mesen dua buah burger dan minuman soda.
"Kamu gak mau mesen yang Laen la?"
"Enggak kak ini udah cukup."
Mereka ngelewatin acara makan mereka dengan saling bertukar canda tawa.
"Eh itu,," Eunsang nunjuk sudut bibir Ella yang belepotan karena saus.
"Apaan kak." Ella bingung.
"Ini nih." Eunsang tanpa ragu ngelap saus yang ada dibibir Ella.
Blush
Spontan Ella nundukin kepalanya.
"Jangan nunduk, aku suka liat pipi kamu ngeblush gitu."
Ella bener-bener gak percaya sama yang dia denger. Rasanya Ella pengen pergi dan nutupin mukanya yang udah dipastiin merah banget.
Eunsang terkekeh.
Setelah beberapa menit mereka selesai makan, Eunsang ijin pergi untuk beli ice cream untuk mereka berdua, padahal sebelumnya Ella nolak tapi tetep aja Eunsang maksa dan akhirnya Ella cuma pasrah.
10 menit
15 menit
20 menit
30 menit
1 jam
"Elah kak Eunsang mana si kok lama." Gumam Ella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...