E P I L O G II

183 17 26
                                    

~ Have a baby 😘 ~

- memiliki mu, mencintaimu adalah hal terindah yang pernah tuhan berikan padaku, teruslah bahagia bersamaku, memelukku erat, menciumku, menenangkan ku. Lakukan itu bersama sekarang, nanti dan selamanya -

사랑해


Dongpyo menggendong tubuh Ella panik, karena dipukul dua malam Ella merasakan sakit pada perut nya.

Dongpyo berteriak panik dikoridor rumah sakit meneriaki para dokter agar segera menolong istrinya. "Dokter! Dokter! Dokter!"

"Arghh! Ah!" Ringis Ella sambil memegangi perutnya kesakitan.

"Sabar sayang, dokter akan segera menanganimu." Ucap Dongpyo menenangkan istrinya.

-
-
-

Dongpyo bolak balik bangun dari tempat duduknya setelah beberapa saat lalu Ella masuk keruang persalinan, semua orang ada disana suapaya Dongpyo lebih tenang tapi nyatanya itu tidak berhasil. Mendengar istrinya yang meringis kesakitan didalam membuat Dongpyo khawatir.

"Duduk dulu Pyo," ucap Sehun.

"Ella pa-"

"Tenang sayang, Ella pasti bisa." Kali ini Irene bersuara menggenggam erat pundak menanatunya agar kuat.

Oakk

Oawaak

,

,

Suara tangisan bayi menyeruak kepenjuru rumah sakit yang sepi, membuat keluarga Oh dan Kim bersorak gembiranya.

Dongpyo yang ngedenger tangisan bayinya langsung menerobos masuk kedalam ruang persalinan, "Ella!"

Ella tersenyum lemah kearah suaminya, melihat itu Dongpyo semakin mendekat dan ngecup pucuk kepala Ella.

"Dimana anak saya dok?" Tanah dongpyo gak sabaran.

Dokter dihadapanya terkekeh melihat ayah baru dihadapannya, "sebelumnya saya mengucapkan selamat  atas kelahiran anak bapak, dia berkelamin laki-laki..."

"....anak bapak sedang dibersihkan." Tambahnya sambil pergi meninggalkan dongpyo dan Ella.

Digenggamnya tangan Ella erat, Dongpyo nyium berkali-kali puncak kepala Ella.

"Gomawo-" ucap Dongpyo.

-
-
-

"Selamat hun kita jadi kakek lagi." Ucap Suho sambil memeluk besannya.

"Selamat selamat."

"Irene kita nambah tua." Nayeon terkekeh sambil memeluk tubuh Irene.

Dongpyo gendong tubuh mungil bayinya, sambil meneteskan air mata bahagia Dongpyo nyium pipi bayinya.

"Aigo, lihat bibirnya mirip sekali dengan Pyo." Ucap Sehun sambil nunjuk bibir bayi mungil ditangan Dongpyo.

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang