11

199 21 8
                                    

~ lagi ? Tolong katakan kenapa? (Semesta) ~













"Ella,, Kim Ella!" Ella yang diteriakin langsung nengok.

Belom sempet Ella ngerespon udah maen ditarik aja tangan Ella. "Sini Lo!"

"Jangan mentang-mentang Lo gantiin gua jadi ketua cherleaders, terus Lo bisa kegatelan sama dongpyo oppa!" Teriak Lisa.

Ella senyum sinis "kalok gua ga dipaksa Mr loey,gua juga ga mau gantiin Lo,,,,

Dan satu lagi gua gak Sudi kegatelan oppa Lo itu."

"Terus kenapa bisa dongpyo oppa nolongin Lo, pasti karena Lo carper kan sama dia,hah?" Teriak Lisa dan sekarang sambil narik rambut ella.

"Aw, lepasin!" Suara Ella gamau kalah.

"Makanya Lo jangan suka carper sama oppa "

Eunsang yang ngeliat Lisa and geng lagi ngebuli Ella, dia langsung lari buat misahin mereka.

"Lisa, lepasin!" Eunsang neriaki Lisa sambil ngelepasi tangan Lisa dari rambut ella.

"Oppa jangan ikut campur."

"Eh jangan lupa gua waketos disini, Lo mau gua aduin ke guru bk, biar makin numpuk catetan item Lo disana, hah?"

Lisa yang diacem sama eunsnag langsung ngelepasin rambut ella.          " Awas Lo la!!" Ancam Lisa terus jalan ninggalin Ella .

Greeepp

Eunsang narik Ella kepelukanya.
"Kamu gakpapa kan la?"

"Apaan si kak, orang saya gakpapa, pakek peluk-peluk segala lagi, dasar modus!" Ella langsung dorong Eunsang sampe lepasin pelukanya.

"Heheh maap namanya juga replek!" Eunsang garuk tengkuknya yang gak gatel.

"Makasi ya kak, saya pergi dulu bye bye," ella ninggalin Eunsang  yang masih diem.

"Eh laa!!"

Ella gak ngerespon dan langsung jalan ngejauh.

~~~

Sampek dikelas Ella langsung duduk, sambil nyiapin ulangan matematika yang udah dijanjiin sama Mr do Minggu lalu.

Ella yang pinter mah biasa aja dengan ulangan matematika tapi beda dengan kawan sekelasnya.

'woi ntar gua nyontek Lo ya?'

'sttt contekin gua pokonya awas aja lo.'

'gua mau buat contekan dulu lah.'

'gila gua belajar semaleman dan sekarang gada yang nyantol samsek!'

'pecah ni palak'

'punya palak pusing gapunya palak serem.'

'yok buat gerakan, hapus mata pelajaran matematika!!'

Dan bnyak lagi keluhan-keluhan yang di buat kawan-kawan nya itu .

Setelah beberapa menit mereka nunggu akhirnya Mr. Do Dateng masih dengan mukak datarnya yang penuh misteri.

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang