30

156 15 15
                                    

~dijodohin(?)~




"Udah sampe, kamu gak mau pulang hmm?" ucap Dongpyo, Ella langsung ngelepasin pelukan nya dan turun dengan muka merah karena malu.

"Nakal." Dongpyo ngacak rambut Ella.

Ella cuma manyunin bibirnya sebel, baru sehari jadian udah dibikin kesel aja.

"Jangan manyun-manyun gitu aku gemes jadi pengen kisseu." Goda Dongpyo dan berhasil dihadihin cubitan keras diperutnya.

"Ya! Byuntae kamu gak liat ini didepan rumah aku."

"Berarti kalok gak dirumah kamu boleh dong." Godanya lagi.

"Ya-ya tetep gak boleh iih kenapa mesum banget si." Rengek Ella. "Udah sana pulang."

Ella balik badan mau masuk kerumah nya, Sebelum Dongpyo ngehentiin dia "la tunggu."

"Kenapa?"

"Jidat kamu ada apa itu?" Ella langsung ngelap jidatnya.

"Emang ada apa?"

"Sini aku bantu ilangin." Dongpyo jalan ngedeket ke Ella sampe jarah mereka cuma sejengkal. Ditatapnya Ella dengan senyuman lembut disudut bibir Dongpyo.

"Jangan ngeliatin gitu, cepet ilangin emang ada apa?"

"Sini,," dongpyo megang kepala Ella ngebuat Ella sedikit menungak.

Cup

"Udah ilang." Ucap Dongpyo enteng.

"Ya! Iiih byuntae!" Dengan susah payah Ella mukul-mukul dada Dongpyo dengan cukup kuat. "Modus.."

Dongpyo terkekeh, "kamu suka kan?"

"Enggak." Ella melipat kedua tangannya didepan dada.

"Duuh sweet nya." Ucap Jennie didepan pintu sambil melipat kedua tangannya didepan dada.

Sontak Ella sama dongpyo kaget karena dipergokin sama Jennie. Matilah gua! Batin Ella.

"Kalian jadian?" Tanya Jennie kepo.

Ella gak berani jawab dia cuma bisa nunduk nutupin pipinya yang merah, ancur sudah repotasi dia sebagai anak yang baik didepan kakak nya sendiri dan sebentar lagi didepan mom and dad ya.

"Iya kak, aku jadian sama Ella." Jawab Dongpyo enteng.

"Ya!"

Dongpyo yang dicubit cuma bisa ngusap-ngusap perutnya karena nyeri.

--

"Ngapain Lo kesini?" Tanya Ella ketus ketika kakaknya datang sambil memainkan rambutnya dan menatap menggoda.

"Ngapasi Lo ini.?" Tanya Ella lagi, tapi Jennie cuma naik turunin alisnya.

"Udah sana kak gua mau tidur." Usir Ella.

"Kisseu kisseu, udah berapa kali Lo dia cium Pyo?" Jennie nunjuk-nunjuk muka Ella sambil senyum ngeledek.

Ella langsung ngalihin pandanganya kesegala arah, pipinya berhasil dibuat merah dengan pertanyaan kakak nya barusan "Ya! Baru itu doang dan itu gak sengaja." Jawabnya bohong.

Jelas boonglah gak mungkin Ella blak-blakan soal Dongpyo yang udah beberapa kali nyium dia, bisa abis dia ditangan kakaknya dan daddynya.

Belum lagi image nya sebagai anak baik ang selama ini dibangunnya bakalan ancur.

Jennie masih Mandang Ella ngeledek, "tangan bilangin ke dad sama mom."

"Gua gak janji."

"Ntar gua kenalin deh ke guru biologi gua." Tawarnya.

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang