39

127 15 13
                                    

~aku akan bertahan bagaimanpun caranya, bersabarlah sebentar chagiya aku pasti kembali.~












Flashback on

Kamu udah nyampe?

Ma luv 💞💞
Iya udah, kamu dimana cepetan aku sendirian.


Iya sayang, bentar aku lagi dijalan hmm

Ma luv 💞💞
Iya cepet ya, aku takut sendirian,,bye.


Read

Dongpyo jalan kearah parkir, stelah keluar dari toko bunga. Dia sengaja beli bunga dan gak lupa kue. Bukan karena ada yang ulang tahun tapi dongpyo sengaja untuk ngebuat Ella seneng.

Dongpyo tersenyum ketika ngebayangin betapa senengnya Ella pas Nerima hadiahnya ini.

Di idupnya motor gede itu ngelakuin dengan kecepatan sedang.

Sial! Umpat Dongpyo.

Jalanan macet sekarang ini, macet panjang entah apa yang ngebuat jalanan macet. Bahkan semua kendaraan sekarang benar-benar berhenti.

"Hey nak, didepan ada kecelakaan gak tau sampe kapan itu diefakuasi." Ucap seorang pria pedagang asongan.

"Ah terimakasih paman." Balas dongpyo.

"Jalan puter balik aja, agak jauh gakppa dari pada lewat sini macet parah." Tambah pedagang itu lagi sebelum dia pergi.

"Baik paman terima kasih banyak."

Dongpyo ngerasa bener dengan apa yang diomongin sama pedagang itu, dan mutusin buat jalan muter balik.

Emang rutenya dua kali lipat lebih jauh dari jalan utama, yang penting sekarang adalah sampe di Namsan tower DNA Seneng-seneng bareng Ella.

Kali ini Dongpyo ngelajuin si kuda besinya dengan sangat ngebut, beruntung jalanan sangat sepi hari ini.

Tuhan memang sedang berpihak padanya.

Semua baik-baik saja sebelum bertemu dengan truk besar yang berjalan berlawanan arah dengan Dongpyo, dari kejauhan Dongpyo bisa ngeliat truk itu enggan berenti bahkan jalannya udah gak tentu arah.

Panik, truk itu semakin mendekat akhirnya Dongpyo ngebelokin motornya dan nabrak trotoar jalan.


Brakhhhh!

Brughh!!

Duar!!!

Helm yang dia pake ilang entah kemana, Dongpyo bisa ngerasain darah ngalir dijidatnya.

"Ella,," gumam dongpyo lemah.

Gak lama orang Dateng  ngerubungin Dongpyo yang setengah sadar.semua orang berbisik, ada yang panik dan ada yang langsung ngubungin ambulans.

---

Suara sirene ambulans tiba, dan para petugas medis langsung ngangkat badan Dongpyo yang udah dipenuhi darahnya sendiri,dia langsung dibawa kedalem ambulans dan dikasih pertolongan pertama.

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang