36

108 13 12
                                    

~aku sangat percaya padamu, sampai akhirnya kamu sendiri yang menghilangkan rasa percaya itu. Kamu jahat benar-benar jahat, lalu apa yang harus aku lakukan saat besok bertemu, rasanya sakit bahkan hanya untuk tersenyum padamu.~






"Dongpyo-" Ella masih bengong dan ngeliatin orang didepannya.

"Ayo bangun, kita neduh."

"K-kak Eun-sang?" Ucap Ella terbata-bata.

"Ayo aku anter pulang, kamu ngapain disini? Ujan-ujanan make baju sependek ini?" Ucap Eunsang dengan raut muka khawatir.

"Enngak kak, ka-kak duluan aja."

"Pulang!" Ngegas Eunsang.

"E-enggak!" Ella masih keras kepala.

"Kamu nungguin Dongpyo kan hah? Si bajingan itu gak bakalan dateng la, dia cuma maenin kamu sejak awal!" Ucap Eunsang masih dengan mode ngegas.

Gimana kak Eunsang tau dia lagi nungguin Dongpyo? Batin Ella.

Ella natap mata Eunsang  berkaca-kaca,
"Emang apa urusannya sama kakak,!"

"Pulang,," Eunsang ngelunak.

"Eng-"

Brukh!

Badan Ella ambruk, kalo aja Ella gak ngeyel gak bakalan kek gini kejadiannya.

"Ella!" Teriak Eunsang sambil nahan badan Ella yang jatoh.

Dan langsung aja, Eunsang ngegendong badan Ella ala bridal kemobilnya.

--

Sampe dikediaman keluarga Kim, Eunsang ngegedor gedor pintu rumah Ella brutal.

Dan gak lama Irene ngebukain pintunya, alangkah terkejutnya Irene pas ngeliat badan Ella yang udah lemes digendongan Eunsang dengan badan yang basah kuyup ditambah muka Ella yang udah pucet Pasih.

"Ella!" Teriak Irene.

"Ayo bawa masuk, cepet!" Tambah Irene khawatir.

Langsung Eunsang bawa Ella kedalem, bahkan sampe kedalem kamarnya. Dan ngerebahin badan Ella diatas kasurnya.

"Eunsang, anak saya kenapa?"

"Dia ujan-ujanan Tan,,"

"Kok bisa? Bukanya dia jalan sama Dongpyo tadi, kok bisa sama kamu?"

"Aku gak tau tan, tadi Eunsang gak sengaja lewat dan liat Ella kedinginan sendirian dibawah lampu taman." Jawab Eunsang jujur.

"Astaga, ellaaa!"

"Jennie!!!" Teriak Irene.

Dan Jennie langsung datang, dan Irene nyuruh dia buat nelpon dokter keluarga nya.

Eunsang langsung pamit pulang pas udah ganti baju di sana.

Irene ngabarin Suho dan suaminya itu langsung pulang sangking khawatirnya, baru kali ini Suho marah besar dan dia benar-benar kecewa dengan perlakuan Dongpyo yang ngecewain.

Suho langsung ngabarin keluarga Oh,atas perlakuan mengecewakan yang udah dilakuin oleh Dongpyo kekeluarganya.

--

Pagi ini Ella dibangunin oleh sinar matahari yang lebih dulu menyapanya dengan keluar dari celah gorden kamar nya.

Kepala Ella rasanya sakit banget, sampe gak jadi bangun dari tempat tidurnya.

"Sttttt,, mooom!" Teriak Ella.

Irene langsung masuk ke dalam kamarnya, dengan nampan ditangannya.

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang