~dia selalu hadir,entah kenapa?~
~mungkin Tuhan memang menciptakan nya untuk selalu ada disiku~
Sesuai kesepakatan yang dibuat , hari ini Ella bakalan latihan cherleaders abis pulang sekolah.
Sebenarnya Ella males banget, belom ilang trouma jatoh kemaren, sekarang malah latihan lagi, yawalupun ga nyeampe nyium lantai si.
Tapi tetep aja Ella masih sedikit takut.
Setelah jam pulang sekolah Ella langsung ke toilet untuk ganti bajunya.
"La ! Pulang bareng yuk aku anterin?" Ajak Eunsang pas mau jalan ketoilet.
"Maaf kak,kak Eunsang duluan aja aku mau latihan cherleaders dulu." Tolak Ella sambil ngasih tau Eunsang.
"Hmmm yaudah aku tungguin aja ya?"
"A- aaa gausah kak ,aku bakalan lama banget kakak duluan aja, bye bye." Ella nolak terus jalan ngeduluin Eunsang .
"Ta-tapi ,,, byeee,, kalok gada yang jemput bilang aja ya la." Teriak Eunsang.
Ella nengok sambil senyum ke Eunsang.
~~~
Selesai ganti baju Ella langsung kelaapangan basket untuk gabung dengan yang Laen.
"Sorry ya lama."
"Iya gakpp." Jawab Fara ramah.
"Yuk mulai aja." Tambah Fara.
Five
Six
Seven
Eight
"La tolong lemparin bolanya kesini." Teriak hyunjin karena bolanya gelinding kearaha nya.
Dengan sigap Ella ngelempar bolanya kelapangan.
Latihan hari ini gada kendala sama sekali , sangking asiknya latihan sampe lupa waktu, dan sekarang udah jam 8 malem aja.
Anak basket dan cherleaders mutusin untuk ngudahin latihan mereka.
Abis ganti baju Ella langsung pergi ke halte bus dideket sekolahanya, dia sendirian kawan-kawannya udah pulang ngeduluin Ella.
"Duh mana si bisnya lama bener."gumam Ella.
Ella ngeliat didepanya dan sekarang lagi hujan lumayan deres dan dia makin khawatir gabakalan ada bis yang beroperasi.
"Mommm, daaaad help meeee!" Gumam Ella sedikit teriak.
"Apa gua naek ojol aja ya?"
Dia langsung buka hapenya untuk mesen ojol, "syalan kenapa pas kek gini ,ni ojol malah gada yang beroperasi si!! Terus kek mna gua mau pulang sekarang?"
"Kak Jennie jahad bener si gamau jemput guaa!"
"Ottoke??"
Ella terus bergumam bingung mau gimana lagi, terpaksa deh dia duduk dihalte sampe nunggu keajaiban.
Sekarang Ella makin khawatir karena ujarnya makin deres dan dia gapakek baju yang tebel, alhasil dia kedinginan banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...