41

124 18 24
                                    


~semuanya kacau, dan itu karena aku semua ini terjadi karena kesalahannku. Tolong maafkan aku.~





Mata Ella berkaca-kaca, udah lebih dari Lima belas menit Ella dan yang lain nunggu diluar kamar Dongpyo, dokter belum juga keluar ngasih kabar yang makin ngebuat Ella makin gak karuan.

Semua keluarga langsung datang pas denger kabar Dongpyo kejang. Nayeon yang dari tadi nangis dipundak Sehun, dan Ella uang bener-bener udah gak bisa ngekspresiin dirinya lagi, bahkan air matanya susah untuk keluar. Semuanya tertahan diuluh hatinya yang ngebuat dadanya sakit.

"Ma,, semuanya bakal baik-baik aja." Ella nenangin Nayeon, dia tau gimanapun sedihnya Ella tetep aja Nayeon lah yang paling sedih.

Nayeon langsung noleh kearah Ella, natapnya cukup lama. "Kamu-"

"Iya ma-"

"Gara-gara kamu Dongpyo jadi bertaruh nyawa kek gini!!" Bentak Nayeon yang sukses buat Ella bengong.

"Ma jangan ngomong gitu." Ucap Sehun.

"Enggak pa- kalok aja malam itu Pyo gak nemuain Ella, anak kita gak bakal kek gini." Ucapnya dengan lirih tapi tegas.

Ella masih diem nyerna yang diomongin sama Nayeon. "Yon,, Dongpyo bakalan baik-baik aja." Kali ini Irene yang nenangin.

Nayeon nunjuk-nunjuk muka Ella sambil natap mata nya tajam, mata Ella yang kosong cuma bisa diem nahan air matanya yang mulai mau meluap. "Kalok Pyo kenapa-napa jangan harap saya bisa maafin kamu."

"Gara-gara kamu, dia jadi koma berminggu-minggu."

"Gara-gara kamu!!!"

"Saya nyesel biarin dia kenal sama kamu."

Oceh Nayeon ngehakimin Ella.

"Yon, please." Ucap Irene.

"Ma jangan gitu ngomong nya." Ucap Sehun.

Irene megang pundak Ella kuat, bermaksud nenangin Ella yang dari tadi gak ngerespon apapaun ucapan Nayeon.
Air matanya hampir Lolos dari kelopak matanya.

"Maafin Ella." Ucap Ella akhirnya.

"Suruh dia pergi ! saya gak mau ngeliat dia disini." Usir Nayeon.

"Ini keterlaluan, jangan ngehakimin Ella gini dong!!" Seru Irene ngebela anaknya.

"Udah sayang." Suho nyoba misahin.

Ella bangun dari tempat duduknya, berdiri didepan Nayeon yang bahkan gak mau ngeliat muka Ella sama sekali. Ella duduk dilantai sambil megang kedua lutut Nayeon.

"Ella!! Apa yang kamu lakuin?!" Seru Irene.

"Mom please-"

"Ma tolong maafin Ella, Ella tau Ella yang salah. Tolong ma maafin Ella,, hiks!" Ucap Ella terus bangun dari tempat duduknya dan lari ngejauh.

"La kamu mau kemana!?" Teriak Suho.

"Ella!!" Teriak Irene, Hyunjin, Yeji, lami, hyera, Yuna sama Sehun.

"Biar aku yang kejer te." Ucap Hyunjin ke Irene.

Irene cuma ngangguk sambil nangis. Irene langsung berdiri didepan Nayeon dengan air mata yang keluar deres. "Puas!? Hah! Puas!?"

"Sayang udah sayang." Suho narik Irene.

"Enggak biarin aku ngomong sama dia."
Irene ngeberontak.

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang