스물 둘

154 18 8
                                    

~harusnya kamu mengerti, bukan malah semakin dekat dengannya, aku cemburu.~










Pagi ini suasana hati Ella gak baik, gimana enggak dia masih kesel sama kelakuan Dongpyo semalem yang gada ujan gada apa tiba-tiba nonjok Eunsang.

Kecewa?

Mungkin itu yang dia rasain sekarang, sahabat masa kecilnya itu biasanya ngelindungin Ella bukanya malah berbuat gak baik gini sama orang yang Ella 'suka'. Maybe.

"La hari ini gua gak ngampus." Ucap Jennie ketika melihat Ella yang baru turun dari kamarnya.

"Oh!" Jawab Ella datar.

"Kok Lo cuma bilang OH doang si?"

"Ya terus gua harus bilang apa?"

"Ya apa kek apa?"

Ella ngebuang napas panjang.

"Ini anak dad Kenapa sih pagi-pagi udah lesu banget,hmm?" Ucap Suho sambil ngelus rambut ella.

"Nggakpapa dad."

"Dad hari ini aku gak ngampus."

"Kenapa?"

"Hari ini kosong."

"Hmm, yaudah hari ini Ella dad yang anter gimana?"

"Gausah dad aku naik taxi aja."

"Yakin?"

Ella ngangguk, "yaudah aku berangkat dulu ya mom dad."

"Abisin dulu sarapan kamu la," ucap Irene.

"Kenyang mom, bye.."

Keluarga Kim natap bingung kelakuan Ella pagi ini.

At school

"Pagi Ella,," sapa Eunsang.

"Pagi kak."

"Kok lesu banget, Kenapa?"

Ella geleng-geleng kepala, "gimana kak lukaya?"

"Udah baik kok, jangan khawatir."

"Hmm yaudah aku duluan ya kak."

"Eh eh bareng dong."

Eunsang nganter Ella sampe kelasnya, "byee,,,see you." Ucap Eunsang sambil ngelus rambut ella.

"Bye." Ella langsung masuk kelas.

"Lo udah jadian beneran sama kak Eunsang?" Tanya lami.

"Nggak." Jawab Ella ketus.

"Dih, Lo kenapa si pagi-pagi udah kusut aja tu muka."

"Nggakpapa,"

--

Seharian ini Ella bener-bener gak liat Dongpyo sama sekali dipenjuru sekolah, biasanya Dongpyo bakalan tiba-tiba muncul dimanapun Ella berada, tapi hari ini, dia bener-bener ngilang .

Sepi?

Kehilangan?

Mungkin itu yang dirasain Ella saat ini, tapi buat apa Ella ngerasa kehilangan dongpyo bener-bener udah kelewatan semalem. Kecewa bener-bener kecewa nginget kejadian semalem.

Apa Pyo sakit? Batin Ella.

Drtt drttt

Line

Fara
La jangan lupa nanti pulang sekolah kita kumpulan.

Ella
Ngapain fa?

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang