~Hancur, rasaku hancur.~
~my angel is back!~
Ting tong
"Eh, nyari Ella ya?"
"Iya Tan, ellanya ada?" Tanya Eunsang sopan.
"Ada kok, tunggu ya Tante panggilin dulu silahkan masuk."
Irene langsung masuk ninggalin Eunsang yang duduk diruang tamu.
"Ella ada temen kamu tuh, kamu mau kemana rapih amat."
"Mau jalan mom bentar, aku pamit ya bye."
"Jangan pulang malem-malem, ati-ati."
"Iya mom." Ella pergi setelah cium pipi Irene.
--
"Pake la." Ucap Eunsang yang bikin Ella bingung.
"Ha?"
Eunsang langsung nyilangin badannya kedepan badan ella dan masangin seat belt Ella.
Seketika Ella langsung nahan napasnya dan jantung nya berdetak kenceng. Astaga! Bahkan Ella bisa ngerasain nafas Eunsang ditengkuknya.
"Siap." Kata Eunsang dan balik ke posisi semula.
Ella tersenyum kikuk, jantungnya belum kekontrol dengan baik.
"By the way, kamu cantik banget malem ini." Ucap Eunsang.
Jantung Ella kembali loncat gak karuan dan pipinya ngeblush. "Ma-makasik kak."
"Pink cocok sama kamu." Tambahnya Eunsang lagi.
Eunsang ngeberentiin mobilnya didepan sebuah cafe, Eunsang ngebukain pintu Ella.
"Makasi kak."
Eunsang ngeraih tangan Ella untuk gandengan.
Lagi-lagi Ella dibuat nge-fly dengan kelakuan sweet yang dibuat Eunsang secara tiba-tiba dan berhasil ngebuat pipi mulus Ella ngeblush berkali-kali.
"Ayok Masuk." Ajak Eunsang dan Ella ngangguk sambil nunduk.
--
Selesai makan beberapa menit yang lalu, Eunsang ngajakin Ella buat pergi lagi kesebuah toko perhiasan.
"Kita mau ngapain kak?" Tanya Ella pas sampe di tokonya.
Eunsang cuma senyum lebar nanggepin Ella.
Eunsang keliling ngeliat setiap etalase kaca yang berjejer kalung disana. Dan Ella cuma ngikutin Eunsang dibelakangnya.
Ella bener-bener kikuk gak tau apa yang mau diomongin dengan Eunsang yang keliatan serius banget milih kalung.
"Nah ini dia." Ucap Eunsang akhirnya.
Ella Mandang Eunsang dan ikutan seneng.
"Mbak coba liat yang ini." Ucap Eunsang sambil nunjuk kalung yang dia mau.
"Sini la."
Ella tekesima ngeliat pantulan kalung dikaca yang dipasangin sama Eunsang.
Astaagaaaa!! Ini untuk gua? Yaampun sweet banget si kak Eunsang. Batin Ella.
"Bagus gak la?" Tanya Eunsang.
Ella ngangguk mantep sambil senyum lebar.
"Syukurlah, soalnya untuk pacar aku beneran bagus kan?" Tanya Eunsang mastiin lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...