14

173 18 7
                                    

~ i don't wanna fall in love, because falling always hurt,,
I wanna flying in love.~




"Mooooom" teriakan Ella ngebuat orang-orang yang lagi dimeja makan langsung nengok.

"Udah enakan sayang." Ucap Irene.

"U...mom kok dia ada disini?" Ucapan Ella berenti pas ngeliat dongpyo.

Irene terkekek " dia semalem nginep disini."

"Ngapain? Kek ga punya rumah aja."

"Iiih Lo ini, gatau diri." Ucap Jennie.

"Gatau diri apa si?" Ella Bingung.

"Kamu itu semalem pingsan terus si dongpyo yang nolongin kamu." Ucap Irene ngasi tau Ella.

"Hah?"

"Bukanya bilang makasi malah ngoceh ga jelas." Jennie kesel.

"Hmm makasih." Ucap Ella gapeduli terus ngambil tempat duduk disamping jennie.

"Maafin Ella ya dongpyo." Ucap Irene .

"Gakpapa mom."

Ella langsung ngelirik dongpyo sinis.   " punya hak apa Lo manggil emak gua mom!?"

"Ih Ella kamu tu anak perempuan gabaik teriak-teriak gitu." Irene ngingetin.

Jennie cuma ketawa ketiwi ngeliat adeknya.

"Ya abisnya dia ngapain manggil mom pakek mom juga?" Ella manyunin bibir nya.

"Mom yang nyuruh."

Dongpyo langsung senyum pas liat Ella manyunin bibirnya.

"Dah cepet sarapan terus siap-siap kesekolah."

Ella sama Jennie ngangguk sambil senyum ke Irene, dan Ella Masi ngacak-ngacak makanan nya sambil manyunin bibirnya.

Selesai sarapan Ella , Jennie sama dongpyo langsung pergi siap-siap kesekolah, 15 menit kemudian mereka pergi kesekolah.

Berhubung dongpyo gabawa motor jadi dia bareng sama Jennie dan Ella,dan soal baju sekolah dongpyo udah nelpon hyunjin untuk dibawain kesekolah.

~~~

"Ella!!!" Teriak Eunsang.

"Kok kamu bisa bareng dia?" Tanya Eunsang.

Belom sempet Ella nanggepin si dongpyo maen Nyamber aja kek listrik " iyalah orang gua nginep dirumah dia ,iya kan la?" Dongpyo megang tangan Ella.

"Apaan si Lo." Ella ngelepasin genggaman tangan dongpyo.

Eunsang ngeliatin bingung.

"Iya kak, dia nginep dirumah aku." Jelas Ella.

"Hah,kok bisa?" Tanya Eunsang kepo.

"Kepo banget si Lo!" Ucap Dongpyo sewot sambil narik tangan Ella pergi ngejauh.

"Apaan si Lo! Maen tarik tarik aja!" Ella dengan mode gas nya.

Dongpyo gak peduli dan gak ngelepasin tangan Ella, dan ngebiarin Ella ngeberontak dan Eunsang yang nyoba ngejer mereka.

Setelah dirasa Eunsang udah gak ngejer mereka, dongpyo ngelepasin tangan Ella di lorong sekolah yang lumayan sepi.

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang