~kau adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan padaku, dan aku harap tuhan tidak mengambilnya kembali dariku. Semoga!~
Hari semakin hari mereka lewati, latihan nyanyi antara Ella dan Dongpyo juga berjalan dengan sangat baik, bahkan Mr Suga selalu muji progres Ella dan juga Dongpyo.
Mr Suga yakin banget dengan potensi yang mereka punya, makanya sejak awal Mr Suga nunjuk mereka buat nyanyi dibaca perpisahan beberapa hari lagi.
"Bagus Ella, akhirnya kamu bisa nguasain diri kamu." Ucap Mr Suga.
"Terima kasih Mr."
"Saya harap ini bisa bertahan sampe hari H, Pyo Ella semangat jangan lupa latihan dirumah ya."
"Baik Mr." Jawab Ella sama dongpyo kompak.
---
Hari ini adalah hari perpisahan anak kelas 12, panitia udah STAN by dari subuh bahkan ada yang sampe nginep disekolah demi nyiapin acara perpisahan yang perfect buat anak kelas 12.
Semua murid udah mulai berdatangan dengan gaun cantik yang mereka udah siapin dari jauh-jauh hari, termasuk Hyunjin dan kawan-kawannya.
Ditambah pasayang baru Oh Hyunjin dan Yeji yang keliatan serasi banget, ngebuat orang-orang yang ngeliat nya ngerasa iri, adek-adek gemesh yang patah hatinya karena pada akhirnya oppa mereka udah punya pacar.
Dan si ulzzang sekolah yang luluh hatinya karena kegantengan dan kebobrokan seorang Oh Hyunjin, bener-bener hari patah hati sekolah pas tau mereka pacaran.
Bener-bener definisi dua manusia kembar yang gak sedarah.Dengan baju berwarna serasi, hyunjin sama Yeji makin keliatan serasi banget. Yeji dengan mata kucing dan make up sederhana nya dan kegantengan Hyunjin.
--
Acara segera dimulai ketika udah dioastiin semua siswa hadir, dimulai dengan pembukaan seorang MC , dan dilanjutkan sambutan oleh kepala sekolah dan yang lainnya.
Acara yang paling mengharukan ketika murid teladan menyampaikan pidatonya, dan acara penyerahan tanda perpisahan sama seluruh siswa.
Dan dilanjutin dengan acara hiburan, dan saat ini lah Ella bener-bener senam jantung, rasanya gak karuan tinggal bentar lagi dia dan Dongpyo tampil kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...