"sweet feeling like sugar!"
"Ma aku pulang."
"Gimana lombanya, menang?" Tanya Nayeon.
"Menang dong ma." Dongpyo mendudukkan tubuhnya dikursi makan.
"Siapa dulu kapten basket nya,,," saut hyunjin yang ikut duduk dimkursi makan.
"Coba mama liat dulu muka kamu,,," nayeon meriksa muka Dongpyo.
"Kok senyum terus dari tadi?" Nayeon senyum ngeledek kedongpyo.
"Iya jelas lah ma kan aku menang makanya senyum terus." Balas dongpyo.
"Boong tu ma." Saut Hyunjin.
Nayeon natap Hyunjin bingung.
"Iya ma tadi dia main kisseu-kisseu sama Ella,," ucap hyunjin yg langsung Dongpyo langsung geplak pala hyunjin.
"Gak ada ma, gak ada,,aku sama Abang mau keatas dulu ya bye ma." Dengan buru-buru Dongpyo narik tangan Hyunjin kekamar nya.
Hyunjin ketawa lepas pas udah sampe dikamarnya ngeliat kelakuan adeknya. "Apaan si bang."
"Kenapa si, kan biar mama tau Lo sama Ella abis kisseu-kisseu" Hyunjin ngeledek Dongpyo.
Secepat kilat Dongpyo nglaihin mukanya malu karena diledek Hyunjin.
"Cie,, first kiss bukan hahhaha."
"Dahlah sana bang pegi." Usir Dongpyo.
"Dih ngusir, yodah yodah gak usah dorong dorong."
"Udah cepet keluar dari kamar gua." Ucap Dongpyo sambil ngedorong badan Hyunjin keluar kamarnya.
Hyunjin cuma nurut sambil ngerasain Dongpyo.
Bener-bener Dongpyo pengen nyekek leher Abang satu-satunya itu, sekarang Dongpyo cuma bisa duduk ditepi kasurnya sambil nutup matanya rapat-rapat ngebayangin kejadian beberapa jam yang lalu, ada rasa seneng sekaligus merasa bego dengan kelakuannya sendiri.
"Ya! Paboya!" Rutuk Dongpyo pada dirinya sendiri.
Dongpyo bangun dari posisi duduknya, jalan kearah kamar mandi untuk ngeberaihin badannya yang lengket karena keringet.
--
Dengan posisi terlentang Ella nutupin mukanya makek bantal berharap gada yang ngedenger dia pas teriak dibawah bantal.
Sumpah demi apapun Ella ngerasa bodoh karena diem aja udah dicium Dongpyo, "astaga!! Bibir gua udah gak perawan." Rutuk Ella sambil megangin bibirnya.
Sebenarnya apa yang salah, normalnya Ella bakalan ngeberontak pas dicium tadi, bukanya malah diem seolah-olah nikmatin semua perlakuan itu.
Akhirnya Ella bangun dari posisi terlentang nya jalan kearah balkon kamarnya, Ella bener-bener pengen ngerifresh otaknya dari bayangan muka Dongpyo yang masih kebayang-bayang. Dan perkataan dia yang Ella gak ngerti maksudnya sampe sekarang.
"Itu tanda sekarang Lo punya gua." Kata-kata ini sekarang menuhin otak Ella.
Bahkan angin malem yang berhembus cukup kuat dari balkon kamarnya gak bisa ngerifresh otaknya. Sampe mata Ella ngebulet sempurna ketika ngeliat orang yang dari tadi ada diotaknya.
"Dongpyo."gumam Ella, Ella ngucek-ngucek matanya takut cuma halusinasi nya doang, nihil sosok itu nyata bahkan Ella sama Dongpyo saling natap cukup lama, sampe Ella sadar dan langsung lari nemuin dongpyo didepan rumah nya.
Bukan karena apa Ella cuma takut Dongpyo ngasih tau mom sama dad nya tentang apa yang udah mereka lakuin, walaupun Ella gak salah dalam hal ini.
"Ya!" Teriak Ella pas ngebuka pintu rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...