28

179 17 15
                                    

~indah? Harusnya.~

"Street food? " Tanya Ella.

"Why? Gak sukak?"

"No no, gua sukak banget udah lama gak kulineran disini."

"Baguslah kalok Lo sukak."

"Ayok Pyo gua dah gak sabar mau jajan."

Dongpyo senyum lebar ngeliat Ella yang seneng banget, sampe mereka tertuju di sebuah kedai penjual tobboki mereka duduk berhadapan dikedai itu.

"Hmmm ini si favorit banget gila." Gumam Ella sambil nyuap tobboki kemulutnya.

"Pelan-pelan makannya." Dongpyo ngelap kuah tobboki yang belepotan disudut bibir Ella.

Ella nyengir kuda. "Abisnya ini enak banget."

"Btw Lo lumayan cantik hari ini." Puji Dongpyo.

"Lo muji gua. Apa gimana make kata 'lumayan' segala." Ella neken kata lumayan.

"Kenyataan nya emang gitu kok."

"Lo juga lumayan dengan sweter coklat."

"Jangan sering-sering make baju kuning, bahaya kalok Lo lagi berenang ntar orang salah paham

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan sering-sering make baju kuning, bahaya kalok Lo lagi berenang ntar orang salah paham." Goda Ella.

"Ya! Lo ini." Dongpyo manyunin bibirnya.

Ella terkekeh ngeliat kelakuan Dongpyo yang kayak bocah,Ella rasa bukan dia yang harus dijagain tapi si dongpyo yang harus dijagain.

"Btw makasih ya syalnya gua sukak."

"Hmmm."

"Lo marah? Jangan marah dong gua janji gak bakalan ngomong gitu lagi."

"Iya iya gua maafin."

Setelah 15 menit akhirnya mereka selesai makan, dan langsung pergi untuk nyari makanan yang lain.

"Pyo gua mau beli itu."

"Lollipop?"

Ella senyum lebar, "kak Eunsang." Seketika senyuman itu luntur.

Dongpyo yang ngedenger itu langsung nengok keraah yang Ella liat, dan rahangnya mengeras dan tangannya mengepal.

Digenggamnya tangan Ella, "mau ngapain Lo?"

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang