' tentu semesta memiliki maksudnya sendiri untuk mempertemukan air dan api , ketahuilah tidak ada yang tidak mungkin didunia ini !'
"Lo gak kekantin?" Tanya hyera, Ella hanya menggelengkan kepala.
"Good gua juga gamau kekantin," sambung Yuna.
"Nah berhubung Lo anak baru disini,gimana kalok kita tour sekolah aja,gimana?" Tambah lami.
"Yodah ayok" jawab Ella datar.
Mereka keliling sekolahan sambil ketawa ketiwi, seakan-akan udah deket bertaun taun.
"Btw Lo mau ngeliat anak-anak latihan basket gak la?" Tanya lami.
"Boleh.."jawab Ella singkat.
Mereka jalan menuju lapangan basket dan udah kedengeran suara teriakan-teriakan histeris dari cewek-cewek entah apa yang spesial.
'hyunjin oppa !!!! Hwaiting!!'
'dongpyo oppa saranghae'
'fighting'
'saranghae'
"Jijik banget anjir" kata Ella tiba-tiba
"Lo ga tau ge kal...." Ucapan Yuna terpotong.
~bughhhh~
Ella jatoh karena kelempar bola basket. Karena kesel Ella langsung bangun dan ngambil bolanya dan pergi ketengah lapangan sambil marah-marah.
"Astagaaaaaaaa!! Siapa yang ngelempar bola ini ke kepala gua!!!?"
Masih pada diem~
"Gua tanya siapa yang ngelempar bola ini!!!!?" Masi dengan mode ngegas kesel.
"Gua! Kenapa ? Ya salah Lo sendiri lah ngapain Lo bediri di pinggir lapangan gitu, hah?" Jawab dongpyo dengan nada yang gak kalah ngegas.
Ella langsung nyamperin dongpyo dan ngelempar kasar bola basket itu kedepan muka dongpyo
"Lo? Lo yang lempar ini hah! Kok lo malah nyalahin gua ,kan Lo yang salah " sambil nunjuk-nunjuk muka dongpyo."Aish jinjja!" Dongpyo mulai jengah.
Karena keributan yang mereka buat, mereka jadi pusat perhatian terutama cewek-cewek pemuja dongpyo,dan temen-temen Ella cuma diem gatau apa yang harus dilakuin.
'Astaga berani banget dia sama dongpyo oppa'
'Emangnya dia siapa ngomong gitu sama dongpyo'
'Emangnya dia gatau siapa Dongpyo?'
'Aishh perempuan ini perlu dikasi pelajaran biar gak ngelunjak sama dongpyo oppa'
"Udah-udah cukup! Sorry ya dek, dia gak sengaja tadi " lerai hyunjin akhirnya.
"Loh bang kok Lo malah minta maaf si kan dia yang salah?" Balas dongpyo yang gamau kalah.
"Udah! Minta maaf Pyo!"
"Gila ngapain gua minta maaf orang gua gasalah" Masi dengan mode gapedulinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...