~semuanya berjalan begitu saja, rasa,,,, ya rasaku!~~tampak lebih jelas sekarang!~
"Woy!" Ella nendang Jennie yang lagi asik ngelamunin kai.
"Apaan si Lo ngunjak bet dah nendang nendang." Jennie ngebales gebuk adeknya .
"Ya Lo si bengong terus ati-ati Kesambet Lo hahhahaha!"
"Dih!"
"Pokoknya ya kak gua gamau Lo jadi korban mesumnya Mr kai." Ella ngingetin kakaknya.
"Bodo! Wleee!" Jennie ngeledek adeknya terus lari pergi keluar kamar Ella.
"Huuu dikasi tau ngeyel, jangan nyesel kalok Lo di grepe sama Mr kai,gua udah ngingetin Lo kak!" Teriak Ella.
~~~
Nomor tidak dikenal
La besok pulang sekolah jangan lupaatiha .Ella ngerutin dahinya, 'hah, siapa sih?'batin Ella bingung.
Ella
Iya, ini siapa.?Nomor tidak dikenal
Fara yang tadi, anak cherleaders sorry ya tadi gua minta nomer Lo dari kawan-kawan Lo.Ella
Oh yaudah gkpp.Ella langsung ngesave nomer Fara.
Fara
Jangan lupa besok ya, bawa trening juga.Ella
Iya pasti.Read
'duh makin puyeng aja ni palak, banyak bener yang pen gua kerjain.' batin Ella sambil buang napas panjang.
~~~
Brughhh
"Aduh!! Syalan!" Umpat Ella sambil megangin palaknya.
Gimana enggak barusan Ella jatoh dari tempat tidurnya dan mukanya ngehapap ke lantai dan rasanya lumayan sakit.
Ella langsung bangun dan jalan kekamar mandi kek jombi, masih setengah sadar .
20menitan Ella siap-siap, dan langsung turun kemeja makan untuk gabung sama keluarganya, tapi hari ini dadnya gak sarapan bareng mereka, karena tadi subuh Daddy Suho udah berangkat ke Jerman untuk bisnis.
Ya biasalah ya namanya juga orang sibuk, jadinya jarang dirumah gituu.
"Mom hari ini aku pulangnya telat." Ucap Ella ditengah-tengah acara sarapan mereka.
"Hah? Mau ngapain lu? Mau pacaran Lo ya?" Jenni kaget dan nayain yang aneh-aneh ke Ella.
"Etdah kak seujon aja kerjaannya." Dengus Ella kesel.
"Ya terus Lo mau ngapain?"
Ella ngeliat ke mommy nya dan gakpeduliin jennie.
"Mom aku harus latihan jadi cherleaders,ganttiin kawan aku yang sakit."
"Hahahhahahha, Gilak tumbenan amatlo?" Jennie ngakak ga jelas, padahal gada yang lucu disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...