~semuanya sangat baik, teramat baik!~
2 bulan kemudian
Semuanya berjalan dengan baik, bahkan hubungan Ella sama Dongpyo hampir gak pernah ribut, begitupula dengan Jennie dan gurunya yang lagi sibuk ngurusin acara nikahan mereka.
Hyunjin seminggu yang lalu selesai UN, dan Ella didera rasa panik karena lagi gencar-gencarnya latihan nyanyi untuk acara perpisahan seminggu lagi bener-bener buat dia senam jantung.
"La ayok latihan udah ditungguin Mr Suga tu." Ajak Dongpyo.
"Iya bentar." Dengan males Ella ngelangkah pergi ngikutin dongpyo dari belakang.
"Eh bentar-bentar kita ketaman dulu yok, please otak aku perlu penyegaran." Bujuk Ella.
Dengan susah payah Ella bujuk Dongpyo dan akhirnya dia nurut juga dengan syarat 15 menit aja.
Seketika mood Ella langsung naik dan bahagia, bahkan Ella narik tangan Dongpyo untuk jalan lebih cepet.
Ella bersenandung kecil, sambil sesekali ngelirik orang disamping nya yang berekspresi datar. "Pyo senyum sih."
"Iya iya."
Sampe ditaman, Ella dan Dongpyo terkejut bukan main dengan apa yang mereka liat.
Hyunjin,
Abangnya itu lagi berduaan dengan cewek, gak cuma duduk bahkan hyunjin ngerangkul cewek disebelahnya dan cewek itu nyandar dibahu bidang Hyunjin.
Karena penasaran Ella langsung neriakin nama Hyunjin, "kak haje!"
Sontak hyunjin noleh dan terkejut, "ngapain kalian disini?"
"Suka-suka kita lah, emang ini sekolah punya Lo bang?" Jawab Dongpyo sewot.
"Kak haje, lah kak Yeji?" Ucap Ella sambil nunjuk perempuan disamping Hyunjin.
"Bang Lo pacaran sama Yeji?" Tannya Dongpyo.
Hyunjin gugup, garuk kepalanya yang gak gatel dan ngomongnya gugup. Kesel dengan Hyunjin yang banyak babibubbebonya akhirnya Yeji turun tangan.
"Iya emang kenapa?"
Yeji adalah ulzzang disekolah nya, yang terkenal cuek dan gak ada yang pernah bisa deketin dia, dan cuma seorang Hyunjin bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...