I've never been waiting for you, you never come on purpose. But we are deliberately brought together by God, either to coexist or give lessons to one another.
-Rohmatikalmaskur
Pagi hari di kediaman Kim
Bukkk~
"Sakit njirrr..." Ucap ella sambil mengelus palanya. Puyeng gila:) Iya di gebuk bantal sama Jennie.
"Anak perawan kok bangun siang" ucap Jennie.
" Bangun pagi sekali aja bangga. Btw, Gapake gebuk bisa?" Ucap ella sambil Mandang males kakaknya itu.
"Kagak. Salah sendiri susah di bangunin, mom sampe capek tuh! Malu-malu in aja" ucap Jennie.
"Udh sana mandi siap2, gua tinggal mampus lu" ucap Jennie lagi. Lalu keluar dari kamar Ella, meninggalkan Ella dengan sumpah serapahnya.'untung kakak, untung cantik, tapi cantikan gua kemana-mana'-batin Ella
Ella langsung siap-siap,dengan gerakan serebu!
Ella ngeliat pantulan dirinya dikaca
"Not bad, iyalah bibit unggul dari Daddy Suho "Oke skipp~
OH House'
Sehun, nayeon, hyunjin udh ada di meja makan. Mau sarapan lah:) tapi masih nunggu satu makhluk lagi:)
"Bang... panggil geh Adeknya, udh siang ntar telat lagi" ucap mama nayeon pada hyunjin.Hyunjin mau berdiri tapi ga jadi karena adeknya udh turun.
"Lama amat.. ngapain aja si?" Ucap hyunjin.
"Bacot si bang.." bales dongpyo.
"Heh.. Durhaka ya sama Abang, gue kutuk makin ganteng mampus lu" ucap hyunjin. Dongpyo ga bales ucapan abangnya, dia cuma natep datar abangnya."Udah2... Cepet sarapan! Sawan papa liat kalian adu bacot" saut papa Sehun. Mama nayeon cuma geleng2 kepala.
Selesai sarapan, hyunjin sama dongpyo bukannya berangkat sekolah malah debat di teras rumah. Kuker emang, gatau udh siang malah apa ya:)
"Udh sana berangkat! Nunggu apa lagi? Nunggu telat? Udh si jgn bikin papa malu, kalian itu ya udh jadi langganan BK. Rasanya pngen tuker anak aja papa" ucap papa Sehun.
"Pa... Ngaca! Dulu papa juga kayak mereka pas SMA" saut mama nayeon.
"Gausah buka aib dong ma, malu sama anak2" ucap Sehun sambil poutin bibirnya. Nayeon cuma natep datar suaminya itu. Hyunjin sama dongpyo cuma diem. Iya diem2 ngebatin kenapa bapaknya begini si:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...