Don't forget, beautiful sunset need claudy sky.
-paulacielo
Tok tok tok
"La,,, buka pintunya..!!" Jerit jennie. Sambil terus menggedor pintu kamar Ella.
"Apaan si kak berisik bet dah Lo! Kek toak!" Jawab Ella ketus.
"Buka dulu cepet!" Ella langsung ngebuka pintu nya sambil nunjukin muka malesnya.
"Ada apa si?" Tanya Ella.
"Gua minta lipstik Lo yang warna orange dong?" Jennie langsung nerobos masuk kamar Ella.
'dasar cakep-cakep gamodal, untung kakak gua' batin Ella.
"Huuu gua kira ada apaan Lo gedor-gedor kamar gua , udah kek dikejer setan aja!" Lagi-lagi dengan nada keselnya.
Jennie yang ngeliat adeknya cuma nyengir kuda gajelas.
"Dah cepetan turun, 10 menit lagi Lo gak turun, gua tinggalin!" Ancam Jennie smabil bergegas turun
" btw makasi ya,," tambahnya."Ada maunya aja Lo Baek sama gua, dasar!" Umpat Ella .
Galama Ella siap-siap, dia langsung turun dan nuju kemeja makan.
"Dah yok berangakat,"
"Astaga kak, belum juga gua sarapan, buru-buru bener si ini masih pagi kali!" Oceh Ella, sambil nunjukin jam ditangannya ke muka Jennie.
"Buat Lo ini Masi pagi, tapi gua udah mau telat, udah ayok!" Jennie langsung narik tangan Ella gasabar.
"Jennie biarin Adek kamu sarapan dulu sayang." Suruh Irene.
"Iya Jen ,gak biasanya kamu berangkat sepagi ini." Tambah Suho.
"Dad aku harus ketemu dosen pagi ini." Jawab Jennie sambil ngelepas tangan Ella.
"Yaudah aku sarapan dikantin aja nanti, ayok kak." Akhirnya Ella ngelerai perdebatan keluarga nya itu.
Irene dan Suho yang ngeliat cuma geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan dua anak perawan nya itu.
~~~
"Duh sial!" Jennie ngumpat sambil keluar dari mobilnya.
"Kenapa kak?" Tanya Ella.
"Mogok." Singkat Jennie.
"Kok bisa si, Lo ini gimana si?"
"Lo ini bukanya bantuin mikir malah ngoceh ngoceh gak jelas!" Oceh Jennie gak kalah galak.
"Mana sekolah masih jauh, sepi pula ni jalan."
Jennie dan Ella terus ngehubungin orang-orang yang bisa dihubungin, tapi nihil semunya gak ada yang jawab, Jennie terus gelisah ngeliat ke jam tangannya.
"Kenapa pas lagi sibuk gini si, ni mobil mogok, astagaaaa!" Umpat Jennie kesel.
Ella yang ngeliat kakaknya cuma muter bolanya males.
"Makanya kak minta dad beliin mobil baru, gimana si!""Udah berapa kali gua minta dad tetep aja gak mau ngasih, katanya 'kalok kamu lulusnya cumlaude nanti dadbeliin mobil, terserah mau tipe yang mana aja'." Jawab Jennie sambil niruin dadanya ngomong.
"Ah dad mah gak asik"
~Tin tin~
Suara klakson mobil ngalihin perdebatan adik kakak yang lagi heboh, dan langsung nengok ke arah mobil yang ngelaksonin mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...