Life is a series of lessons that must be experienced to be understood
-CANVA
"Lo kenapa si?" Ucap Jennie memecah keheningan, karena dari naek mobil sampe sekarang udah dipekarangan rumah Ella cuma diem dengan mukak yang ditekuk .Ella ngegeleng pelan dan langsung keluar dari mobil, yang diikutin sama Jennie.
Karena khawatir Jennie mutusin buat mastiin lagi keadaan adeknya itu. "are you okey?" 'ni bocah kenapa si gak ke biasanya' batin Jennie.
"I'm oke, please gua cuma capek" Ella ninggalin kakaknya dan langsung masuk kedalam rumah."Mom aku pulang" kata Ella dengan suara lesu. "Hi sayang gimana sekolahnya?" Tanya Irene .
"Not bad, udah lah mom aku mau kekamar capek" Ella langsung pergi ke kamarnya dan ngebuat Irene bingung 'gak biasanya Ella lesu gitu' batin Irene."Adek kamu kenapa?" Tanya Irene pas Jennie baru masuk rumah. Jennie cuma ngendikin bahu tanda gatau dan langsung masuk kekamar .
Ella room
Ella masuk kamar dan langsung ngelempar tasnya asal dan ngebanting badanya kekasur tanpa ngelepas seragamnya. "Astagaaaaa gila mimpi apa gua semalem, kenapa sial bet si hari ini!!! Arghhh!"
Ella ngambil hp dan earphone ditasnya dan ngedengerin lagu.
~tok tok tok~
"Ella sayang ,anak gadis mom yang paling syantik, ayok makan dulu" ajak Irene.
"Iya mom bentar Ella mandi dulu" jawab Ella."yaudah cepet semuanya udah nunggu" Irene langsung pergi dari depan kamar Ella.
Galama Ella mandi dan ganti baju dia langsung keluar kemeja makan,dan langsung duduk dengan mukak datarnya.
"Gimana sayang hari pertama sekolah kamu?" Tanya Daddy Suho, " not bad dad" Ella nengok kedaddy Suho sambil senyum tipis.
"Really? Kakak kamu bilang dari pulang sekolah tadi kamu cemberut terus?" Tanya Daddy Suho Masi ga percya. Ella langsung nengok sinis kejennie dan langsung ngehadap kedaddynya. "Beneran dad, aku cuma capek doang kok" kali ini Ella nunjukin senyum lebarnya untuk ngeyakinin daddynya itu.
~~~~
At school
"Nanti gua ga bisa jemput Lo" ucapp Jennie pas Ella mau buka pintu, Ella auto nengok "terus gua pulangnya gimana, kenapa juga si Lo pakek gabisa jemput segala" Ella kesel
"Gua mau ada tugas kelompok numpuk bnget, minta jemput dad, naek bis atau gojek tah? Manja bet dah Lo" Ella natap Jennie sinis dan langsung keluar dari mobil dan ngebanting pintunya kasar.
Ella jalan dikoridor sekolahnya sendirian, keliatan masih sepi banget ,Ella ngeliat jam tangannya
' gila pantesan sepi Masi jam segini njir' batin Ella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...