The way they leave tells you everything.
"Biang masalah,,,"
Ella yang ngerasa dipanggil langsung nengok. Dan hal itu berhasil ngebuat Ella ngebuletin matanya karena kaget.Belom sempet Ella nanggepin yang ngajak ngomong udah nyerocos aja "mau kemana Lo." Tanya dongpyo.
"Ha-haa?" Tanya Ella belum sadar.
Dongpyo muter bola matanya males."Gua tanya mau kemana Lo?"
"Bu-bukan urusan Lo." Jawab Ella gugup, 'kenapa si ni orang muncul tiba-tiba kek setan aja' batin Ella.
Dongpyo yang dibuat bingung dengan tingkah laku Ella langsung turun dari motornya dan nyamperin Ella.
"Ayok gua anterin" ajak dongpyo sambil narik tangan Ella.
Dengan cepet Ella ngelepasin tanganya yang ditarik sama dongpyo
" Udah gausah gua bisa sendiri,,,,nah kan bisnya Dateng."Sambil gugup Ella ninggalin dongpyo sambil ngasi cengiran kudanya yang terkesan canggung.
Karena Ella , dongpyo jadi lupa tadi disuruh beli buku masak sama mamanya.
~~~
Setelah sampe di toko buku yang dimaksud sama Eunsang, Ella langsung nyari dimana Eunsang.
Line
Ellakim
dimana kak?Eunsang
Didepan toko bukunya ,Lo dimn?Ella langsung nyari keberadaan Eunsang, dan bener aja dia udah di depan toko buku itu.
"Duh,, maaf kak lama ya?" Tanya Ella ngerasa bersalah.
"Udah Sans lah." Jawab Eunsang dengan senyum manisnya.
"Yok,," ajak Eunsang sambil gandeng tangan Ella . Dan berhasil ngebuat mata Ella ngebulet sempurna.
'duh apaan si kak Eunsang, ini gak baik buat jantung guaaa,astaaga mom tolong anak perawan mu ini' batin Ella yang emang bener-bener lagi dugun dugun.
Pas masuk kedalam toko buku Ella ngelepasin genggaman nya dari tangan Eunsang. " mau nyari buku apa kak?" Tanya Ella.
"Gua mau nyari buku buat UN." Jawab Eunsang sambil nyari buku yang dia cari.
"Hmmm,,,, yaudah kak saya nyari kesana ya" Eunsang nanggepin dengan senyuman.
~~~
Setelah keliling-keliling ke beberapa toko buku dongpyo Masi gak nemuain buku yang dimaksud sama mamanya.
'semoga disini ada bukunya' gumam dongpyo pas udah sampe di sebuah toko buku.
Pas selesai markirin motornya dongpyo langsung masuk dan nyari buku yang dimaksud.
Pas masuk dia ngeliat dongpyo dan Eunsang lagi ketawa-ketawa gajelas gitu sambil baca buku bareng.
"Pantesan tadi gua tawarin Tebengan dia gamau." gumam dongpyo lagi.
Setelah lama dongpyo ngeliat itu dia langsung keliling toko buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...