~lost!!~
Dongpyo duduk dibangku taman yang ada dipinggir sungai Han, dengan ella disebelahnya. Ella yang terus aja senyum lebar didepan Dongpyo ngebuat nya gak bisa berenti ngalihin pandanganya.
Tapi, senyum itu tiba-tiba pudar pas Ella megang erat tangan Dongpyo, matanya berkaca-kaca bahkan udah nangis. Cepet-cepet Dongpyo ngapus air matanya natap Ella cemas.
"Maaf-" ucap Ella singkak terus pergi dari Dongpyo dan ngilang.
"Ella!!!!!" Teriak Dongpyo yang bangun dari tidur panjang nya. Keringat udah banjir diseluruh badanya. Nafasnya tersengal sengal sambil terus nyebut nama Ella pelan.
"Pyo." Ucap Nayeon sama Sehun barengan.
Nayeon bangkit dari tempat duduknya lari untuk meluk Dongpyo anaknya yang udah lebih dari seminggu koma.
"Anak mama akhirnya sadar, hiks-"
Sedangkan Sehun keluar buat manggil dokter.
"Ma Ella mana?" Tanya Dongpyo.
"E-ella."
"Nanti dia kesini tadi dia pulang dulu." Sambung Sehun yang baru masuk sama dokter yang ada dibelakang nya. Dongpyo ngangguk paham terus Dongpyo meriksa diperiksa.
Nayeon mandang suaminya sendu, "Ella beneran mau kesini?" Tanya Nayeon pelan.
"Nanti papa susul, Ella pasti seneng banget denger Dongpyo udah sadar." Ucap Sehun ngeyakinin istrinya.
"Papa mau telfon Suho dulu." Tambah Sehun terus pergi agak ngejauh.
---
"Yang telfon siapa pa?" Tanya Irene.
"Sehun."
"Apa kata nya."
"Dongpyo udah sadar." Ucap Suho sambil ngebela nafas berat.
"Syukurlah, kamu kok malah keliatan sedih si?"
"Dongpyo dari dia sadar tadi terus nanyain Ella, gimana ini?"
Irene mijet kepalanya yang pusing, ada rasa bersalah karena ngebiarin Ella balik ke Amerik. Tapi Irene juga gak bisa maksain Ella buat tinggal di sini dan ngeliat anak bungsunya terpukul karena merasa bersalah.
---
Setelah hari kedua Dongpyo sadar dari komanya, akhirnya dia udah boleh pulang sama dokter. Ada rasa kecewa dan banyak pertanyaan yang ada dikepalanya, kenapa pacarnya gak dateng? Apa dia gak tau? Mana mungkin. Pikir Dongpyo.
"Bang selama gua koma Ella gak pernah jenguk gua Tah?" Tanya Dongpyo.
"CK! Bego si, mana mungkin lah cuma Ella yang rela gak makan, gak mandi demi ada disamping Lo, megangin tangan Lo berjam-jam sampe dia sendiri gak tidur, Lo gak tau Ella bener-bener kek orang prustasi ngeliat lo koma berminggu-minggu." Jelas Hyunjin setelah geplak kepala adeknya.
"Kasar bener dah Lo!" Dongpyo ngusap-ngusap kepalanya. Ada rasa seneng dan bersalah dari apa yang dijelasin hyunjin ke dia.
"Terus bang, kok dia gak kesini si kan gua udah sadar, gua kangen banget sama dia bang."
"Ya mana gua tau, bosen kali ngejagain Lo terus."
"Ya! Mana mungkin." Kesel Dongpyo.
"Udah sana Lo istirahat, bisa-bisa gua dimarahin mama kalo berantem sama Lo."
"Bang?"
"Hmm?"
"Anterin gua kerumahnya Ella yuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...