27

163 16 16
                                    

~kau tahu? Jantungku berdetak lebih kencang dari biasanya hari ini, aku senang karena bisa lebih dekat denganmu dan lihatlah hari ini kita akan memulai hal baik dalam hubungan kita, I'm so happy thank you dear💞.~




"La dicariin dongpyo oppa tuh, ekhem." Lami berdehem.

"Ciee,," ledek hyera sama Yuna.

"CK! Ngapain si ni bocah." Dengan males Ella bangun nyamperin Dongpyo yang berdiri didepan kelas Ella sambil senyum-senyum gak jelas.

"Udah makan siang?" Tanya Dongpyo.

"Udah." Jawab Ella datar, tanpa ngeliat kerah Dongpyo.

"Beneran, Lo marah ya sama gua?" Tanya Dongpyo.

"Enggak."

"Sebenarnya gua kesini cuma mau ngasih ini aja." Dongpyo nyerahin paper bag yang dari tadi disembunyikan dibelakang badannya.

"Buat apa?"

"Udah terima aja, tapi janji bukanya pas Lo lagi sendiri." Ucap Dongpyo memperingati.

"Hmmm, udah sana pegi bentar lagi masuk." Ella ngedorong badan Dongpyo.

"Senyum kek, bilang thanks kek." Rengek dongpyo.

"Atau kiss." Tambah Dongpyo ngegoda.

"Aishh byuntae! Udah sana."

"Biarin sama calon mah,"

'calon?'  batin Ella.

Cup

Dongpyo nyuri sebuah ciuman di pipi Ella, ngebuat Ella lagi-lagi dibuat diem sama perbuatan dongpyo.

"Bye." Dongpyo lari ngejauh dari Ella, lagi-lagi ngerlingin matanya.

Ella masih ngebeku disana, sambil megangin pipinya. Sampe akhirnya lami dateng ngebuyarin lamunannya.

"Woi la,kak Dongpyo mana?"

"U-udah pegi, yaudah masuk yok." Ajak Ella sambil bersyukur karena gada yang ngeliat Dongpyo nyium dia barusan.

"Itu dari kak Dongpyo?"

Ella ngangguk.

"Buka dong mau liat nih gua."

"Kepo banget si Lo, ini rahasia."

"Dasar pelit."

"Biarin wleeee."

"Btw bsok kan hari Minggu, kita jalan yuk.?" Ajak Yuna.

"Yuuuk!" Jawab hyera dan lami antusias.

"La Lo gamau?" Tanya Yuna.

"Ha? Hmmm bukanya gamau, tapi besok gua ada janji sorry ya."

"Ah gak asik Lo."

"Next week deh pasti gua bisa, gimana?"

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang