~rasa? Itu hanya soal proses, dan siapa yang lebih dulu sadar tentang rasanya.~
Masih dengan mode megangin pipinya, rasanya Ella seneng banget dapet bunga dari eunsang, bukan karena ini bunga pertama yang Ella dapet dari seorang cowok, tapi mungkin karena yang ngasih adalah orang spesial yang ngebuat bunga yang biasa ini jadi istimewa.
"Astaga la apa yang Lo pikirin." Gumam Ella sambil mukul palaknya sendiri.
Tok tok tok
Suara ketokan pintu ngebuyarin lamunan Ella, " iya."
"La buka pintunya." Ucap Irene.
"Iya mom bentar."
Ella ngebuka pintunya.
"Ada apa mom?"
"Minggu kamu ada acara gak ?"
Ella ngegeleng pelan.
"Bagus, ikut mom ya kita dinner sama temen mommy." Ajak Irene antusias.
"Hah ,mom ngapain si, gamau lah."
"Ayok lah sayang anak mom yang paling cantik, sekaliii aja." Bujuk Irene.
"Mom aku mau ngapain ikut mom dinner sama kawan-kawan mom, isinya cuma ibu-ibu semua."
"Sebentar aja sayang, mom janji." Ucap Irene sambil ngasih jari kelingking nya didepan muka Ella.
Ella ngangguk, setelahnya Irene keluar kamar Ella dengan hati yang senang.
At Oh house
"Pyo, kamu kenapa?" Tanya nayeon, pas liat anaknya. Masuk rumah dengan keadaan lesu.
"I'm oke ma."
"Boong ma dia abis diputusin hahahhaha.." ledek hyunjin sambil ngakak geli.
"Apaan si bang ngaco Lo."
"Kamu punya pacar? Kok gak ngasih tau mama si?"
"Abang tu boong ma, jangan percya sama dia musrik."
"Idih Lo kira gua syetan."
"Emang." Jawab dongpyo singkat sambil lari kekamarnya.
"Huuu dasar Adek durhaka Lo."
"Udah-udah cukup, puyeng mama liat kalian gelut terus." Lerai nayeon.
--
"Ma , papa kapan si pulang?" Tanya dongpyo.
Nayeon senyum kedongpyo, "papa bilang si saptu udah pulang sayang."
"Kenapa si tumben amat nanyain papa." Sambung hyunjin sewot.
"Kenapa si bang sewot amat.?"
"Wah ma masak apa enak banget wanginya?" Dongpyo ngalihin pembicaraan.
"Ini ayam panggang, duh bisa aja kamu." Jawab nayeon sambil nyium puncak kepala dongpyo.
"Huuu, dasar manja." Lirik hyunjin.
Nayeon terkekeh.
"Napa si iri aja Lo bang."
"Dah yuk makan." Lerai nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...