42

134 17 7
                                    

~i Will go so far, maaf!~




"Mom, dad tolong jangan bilang sama siapapun aku pergi ke Amerika termasuk Dongpyo." Ucap Ella lirih.

"Iya sayang pasti." Jawab Irene sama Suho.

"Dan mom tolong kasih kotak ini ke Dongpyo pas dia udah sadar." Ella nyerahin kotak warna pink ke Irene.

"Kalok dia nanyain aku, bilang aja gak tau. mom sama dad jangan benci keluarganya Pyo ya mom dad." Tambah Ella.

Irene sama Suho ngangguk pelan terus meluk Ella erat. "Jaga diri kamu ya sayang, jangan lupa sering-sering nelpon mom sama dad." Ucap Irene.

"Iya mom pasti." Ella ngelepasin pelukan orang tua nya.

"Kak jagain mom sama dad, jangan ngelawan mereka, jangan kangen gua juga, oh iya satu lagi kalok mau nikah nanti nunggu gua pulang kekorea." Ucap Ella ke Jennie dan langsung digeplak sama Jennie.

"Aw!" Ringis Ella.

"Lo kira gua bocah Lo nasehatin kek gitu."

"Jahat bener si kak sama Adek sendiri."

"Bodo, sini-sini." Jennie narik Ella kepelukannya. " Lo ngapain si dek make acara balik ke Amrik, ntar siapa yang nganterin gua ke mall siapa yang mau gua curhatin kalok Lo gada " ucap jennie.

"Lo kan udah ada calon suami, pergi sama dia lah." Ngegas Ella.

"Kak kai pokoknya kakak harus ngejagain kakak saya yang super ribet ini."

Kai terkekeh, "pasti kalok bisa saga kurung la."

"Ya!" Jennie gebuk bahu kai.

"Kak kalok dia ngajak ngemall ati-ati, suka lupa diri dia." Ucap Ella sedikit berbisik.

"Iya la iya siyap. Kamu jaga diri ya."

Abis puas dengan acara perpisahan nya dengan keluarga, dengan berat hati Ella pergi karena bentar lagi deadline pesawat nya mau berangkat.

Mungkin ini bakalan jadi jalan terbaik buat dia dan Dongpyo, Ella takut Dongpyo bakalan benci sama dia pas nanti dia buka matanya belum lagi rasa bersalah Ella yang bener-bener besar.

Udah gada alasan lagi buat Ella untuk tetap tinggal disini, harusnya kau Ella gak usah jadian sama Dongpyo dia bukan aja kehilangan orang yang paling dia cinta tapi juga sahabat kecilnya.

Ella ngebalik badanya dan melambai kekeluarganya, terus jalan ngelanjutin langkahnya.

---

Keadaan Dongpyo udah gak separah tiga hari yang lalu, udah mulai normal walaupun belum ngebuka matanya.

Nayeon mandang Dongpyo sendu sambil bersandar dibahu Kokoh suaminya. "Pa-"

"Iya sayang, jangan sedih lagi ya." Sehun ngecup pucuk kepala Nayeon.

"Aku udah ngomong keterlaluan ke Ella, aku tau aku salah gak seharusnya aku ngomong kek gitu ke Ella." Ucap Nayeon lirih.

"Kamu harus minta maaf kedia sayang, tapi gak sekarang nanti aja pas dia udah nguatin dirinya dan balik kesini lagi." Jelas Sehun.

"Dia pasti sakit hati banget."

"Nggak kok, aku tau Ella anak yang kuat."

"Telpon Irene sama Suho sekarang."

"Mau ngapain?"

"Suruh Ella kesini mama mau ketemu dia."

"Tapi sayang-"

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang