37

121 13 10
                                    

~apa tuhan mengambil mu dariku hari ini, kenapa menghilang? Ini tidak lucu berhentilah bersembunyi, AKU RINDU!~










Hari ini Ella udah ngerasa jauh lebih baik, setelah dua hari cuma rebahan di kasur. Akhirnya hari ini Ella bisa beraktivitas seperti biasa nya lagi.

"Sayang, kamu yakin mau masuk ke sekolah hari ini?" Tanya Irene.

"Iya mom aku udah sehat."

"Udah lah sayang biarin Ella sekolah hari ini, dia pasti kuat." Tambah Suho.

"Iya mom aku kuat,"

"Tapi hari ini dad yang anter kamu ya."

"Iya dad-"

--

Sampe digerbang sekolah.

"Dad aku masuk dulu ya, bye dad-"

"Sini peluk dad dulu." Ella langsung meluk Daddy nya erat.

"Daddy sayang banget sama kamu."

"Iya dad Ella tau, dad Ella kapan dibeliin hp baru nya."

Suho ngelepasin pelukan nya dan ngacak rambut Ella, "belum saatnya, udah sana sekolah anak baik."

"Kenapa si dad,, yaudah lah aku sekolah dulu ya."

Ella keluar dari mobil, masuk ke dalam sekolahnya, kali ini bukan kelasnya sendiri yang dia tuju tapi kelas orang yang udah seanak hati dia biarin gitu aja tanpa kabar.

Semua orang pada Mandang Ella ketika dia masuk kedalam kelas Dongpyo dengan songong.

"Kak Yohan, dongpyo mana?"

Yohan diam, Mandang Ella sebentar, "hmmmm di-dia gak masuk."

"Hah?"

"Iya dia gak masuk." Tambah Junho.

"Kenapa?"

"Mana kita tau." Junho ngangkang bahunya.

Setelah dapet jawaban, Ella mutusin buat langsung pergi dari sana, pikirannya melayang kenapa dengan Dongpyo.

Yohan sama Junho ngebuang nafas lega setelah Ella pergi dari kelasnya.

--

Ella jalan dikoridor sekolahnya, dengan tatapan kosong tapi pikiran yang kalut. Bahkan dia gak tau kalok saat dia jalan semua orang merhatiin dia.

Ella ngedudukin pantatnya dikursinya. Dan langsung disambut sama ketiga kawannya. "Akhirnya Lo masuuuk,, aaaa gua kangen." Ucap ketiganya.

"Ah lebay kalian hahha." Ucap Ella.

"Iih lebay gimana si, orang emang kangen kok."

"Iya deh iya, btw gua minjem hp kalian dong."

"Emang hp Lo kemana?" Tanya hyera polos.

"Rusak, minjem bentar aja Daddy belom mau beliin gua hp lagi, gatau kenapa?"

"Buat apa emang?" Tanya Yuna.

"Nelpon Dongpyo, dia gak masuk hari ini bahkan dia gak ngabarin gua semenjak gua sakit."

"Eh Mr kai Dateng." Ucap lami.

Semua orang langsung duduk ditempat nya, alhasil gagal udah rencana Ella buat ngubungin dongpyo.

Pelajaran dimulai, tapi pikiran nya gak bisa fokus dengan apapun yang dijelasin Mr kai.

"Ella!" Teriak Mr kai.

"Hah? I-iya kak eh Mr."

"Kalok kamu masih sakit mending kamu keuks aja sana."

Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang