Semuanya mengalir begitu saja, mungkin semesta yang telah menggerakkan nya?
"Eh,,eh,, aaaaaaa." Suara teriakan Ella.
Yang langsung ngebuat orang disekitarnya panik. "Ellaaaaa,," teriak kawan-kawan Ella panik.
Dongpyo yang ngeliat itu langsung lari sekuat tenaga, buat nolongin Ella lah masak lomba lari.
Dengan cepet dongpyo nangkep Ella yang bentar lagi mau jatoh ke lantai lapangan.
Bughhhh
Ella sama dongpyo jatoh barengan, dengan posisi dongpyo dibawah sambil meluk Ella.
Gak sengaja mata mereka ketemu dan terjadilah adegan tatap-tatapan.
"Egheeeem,," Mr loey yang ngebuyarin adegan tatap-tatapan mereka.
"Arghhh," erangan dongpyo sambil ngelepasin pelukanya dipinggang Ella.
Ella langsung bangun dan langsung berdiri dengan mukak yang canggung.
"Baiklah bubar-bubar pelajaran dan latihan hari ini selesai Sampek disini." Ucap Mr loey.
Setelah anak-anak bubar Mr loey nyuruh Ella buat nganter dongpyo ke UKS untuk istirahat kalik aja tulangnya patah.
Ella gak nolak, karena gimana pun dia udah nolongi. Ella, jadi Ella ngerasa bersalah gitu.
Ella ngebantu dongpyo bangun, ngebopong dongpyo Sampek bisa bediri.
"Saya tinggal dulu ya." Pamit Mr loey.
Ella sama dongpyo ngangguk sambil pergi kearah UKS.
"Maafin gua ya." Ucap Ella sambil nahan nangis.
"Buat? Lo nagis?" Tanya dongpyo.
Ella cuma ngegelengin palaknya, Ella juga gatau kenapa dia sedih banget ngeliat dongpyo kesakitan gitu.
"Makanya kalok latihan tu yang bener, kan gak bakal gini kalok Lo ngelakuinnya bener."
Ella ngehentiin langkah mereka "iiih gua udah bener kalik, namanya juga kecelakaan mana ada yang tau."
Ella terus ngoceh sampe gasadar dia ngelepasin tanganya dari pundak dongpyo.
"Eh, eh" ucap dongpyo oleng mau jatoh.
"Eh eh sorry." Dengan cepet Ella nahan dongpyo biar ga jatoh.
UKS
Ella ngebantu dongpyo buat rebahan di kasur UKS.
Galama dokter UKS Dateng nyamperin mereka "dia kenapa?" Tanya dokter.
"Jatoh dok." Jawab Ella.
"Keknya punggung saya patah deh dok." Tambah dongpyo, sambil meringis kesakitan.
"Ah lebay Lo,"
Dokter yang ngeliat kelakuan mereka cuka bisa nahan tawa.
"Kamu pacarnya?" Tanya dokter itu yang sontak ngebuat Ella sama dongpyo bengong.
"Dih najis." Tolak dongpyo.
"Sih sapa juga yang mau jadi pacar Lo, iyuhh,,"
Lagi-lagi dokter lay yang ngeliat adegan drama didepanya cuma bisa nahan tawa .
"Terus mata kamu kok berkaca-kaca pas ngebawa dia kesini." Goda dokter lay.
"Ih apaan si sok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...