~apa itu benar dia?~
"Ella kok belum pulang." Tanya Eunsang yang tiba-tiba Dateng.
"Ini baru mau pulang kak." Ella ngejawab lesu.
"Sama aku aja yuk." Tawar Eunsang.
Ella cuma ngangguk, gada pilihan Laen sekarang, dari pada kemaleman mending bareng kak Eunsang batinya.
--
Eunsang ngejalanin mobilnya ngejauh dari sekolah, mereka masih gamau ngebuka suara, Eunsang yang masih fokus dengan jalanan, dan Ella yang masih dongkol dengan Perbuatan Dongpyo.
"La?" Panggil Eunsang ngebuyarin lamunan Ella.
Ella sentak langsung ngehadap kearah Eunsang, "ha?"
"Kamu kenapa, kok dari tadi keliatan kesel banget.?"
"Enngak kak, cuma lagi capek aja."
"Hmm."
"La Minggu mau jalan gak?" Tanya Eunsang.
"Hmm keknya gak bisa kak."
"Kenapa?"
"Besok aku mau latihan terakhir cheers sebelum hari Selasa lomba, terus malemnya ada acara keluarga." Jelas Ella panjang lebar.
"Hmmm." Eunsang kecewa.
"Maaf ya kak, next time deh."
"Iya gakpapa la, tapi kamu janji ya."
Ella ngangguk, dan fokus lagi kejendela disampingnya.
Sebenernya sih Ella pengen banget jalan sama kak Eunsang, tapi mau gimana lagi besok jadwal Ella Bener-bener padet, pengen banget gak ikut dinner sama momnya tapi dia udah terlanjur janji.
--
Dongpyo sebenernya agak ngerasa bersalah karena udah ngerjain Ella beberapa jam lalu.
Dia sengaja nyuruh anak cheers gak ada yang ngabarin Ella karena hari ini gak latihan.
"Udah nanti biar gua yang ngabarin Ella."
"Kabarin ya jangan sampe enggak."
"Iya sans."
Setelah anak cheers itu pergi, dongpyo langsung ngabarin Ella bukan untuk ngasih tau kalo hari ini gak latihan, tapi ngerjain dia.
Sekali-sekali lah ngerjain dia hhaha, batin dongpyo.
Setelah bel pulang sekolah, dongpyo gak langsung pulang, dia masih mantau Ella dari jauh, dongpyo ngeliat Ella ngomel-ngomel gajelas sendiri, keliatan mukanya sedikit kesel.
Dongpyo bener-bener ganyanka Ella bakalan nunggu sampe selama ini, bahkan sekarang langit udah mau gelap, dan galama kemudian Mr loey Dateng dan keliatan kalok Mr loey ngasih tau kalo hari ini gak latihan.
Ella keliatan nahan kesel, dan berhasil ngebuat dongpyo nahan ketawa, bener-bener lucu pikirnya.
Galama Ella keluar dari lapangan basket, dengan ngehentakin kakinya kesel kelantai, dongpyo yang ngerasa bersalah langsung bangun dan pengen nyamperin Ella, tapi ketahan karena ngeliat Eunsang yang udah nyamperin Ella duluan.
Dongpyo buang napas panjang, kelitan air muka dongpyo yang kesel, galama Ella sama Eunsang pergi dari sekolah, dongpyo langsung ngikutin mobil Eunsang dari belakang.
Disatu sisi dongpyo seneng karena berhasil ngerjain Ella, tapi disisi lain dongpyo kesel karena ngeliat Ella yang makin hari makin keliatan deket sama Eunsang, dongpyo bingung dengan yang dia rasain seharusnya dia gak ngerasa semarah ini ngeliat Ella deket sama Eunsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy | Dongpyo X EllaGross✓
FanfictionWatty's 2020 Judul awal: Κακός Judul revisi: Annoying Boy "Gada yang boleh megang Lo selain gua." Cup "itu tanda sekarang Lo punya gua." --- Hallo guys! Jadi ini adalah first cerita aku yang bener-bener aku publish sampe ending. Bahasanya berantaka...