Hari ini, Navira akan memulai perjalanan baru di SMA Bhakti Praja, mengingat ini hari pertama masuk sekolah di bangku SMA. Biasa dipanggil Vira, nama lengkapnya Navira Sagita Fatiha, anak kelas 10 MIPA 1 di SMA Bhakti Praja.
Sahabatnya sejak mereka kenal di SMP, Bunga Safitri Nabila, biasa dipanggil Bunga. Orangnya tuh kocak suka bercanda tapi kalau diajak serius mau kok serius, anaknya seru deh pokoknya.
Satunya lagi sahabatnya Vira yakni, Citra Kirana Azzahra, biasa dipanggil Citra. Dia adalah sahabatnya yang paling diem, nggak banyak tingkah, tapi tetep nyaman buat dijadiin sahabat.
Rayhan Aditya Pratama, biasa dipanggil Rayhan, Kelas 11 IPS 2 di SMA Bhakti Praja. Dikenal sebagai salah satu anggota OSIS, dan ketua eskul Voli, membuatnya dikenal oleh seluruh siswa-siswi di SMA tersebut, apalagi untuk siswinya.
Partner nya Rayhan atau bisa dibilang sohib yang kemana-mana selalu berdua, Farhan Bagas Purnama, biasa dipanggil Farhan, walaupun anak IPS, dia juga sering memenangkan lomba di SMA kita. patut dicontoh yaa..
Almira Indah Rossana, biasa dipanggil Mira
Kelas 11 SMK Garuda, pacarnya Rayhan. Orangnya tuh posesif banget, egois, tapi enak sih diajak ngobrol.Flashback On
Semenjak SMP Vira mulai tahu apa itu cinta, ya cinta pertamanya sama seseorang, yang bisa dibilang itu hanya cuma fans biasa tapi Vira menganggapnya lebih dari itu. Dari saat itu ia mulai merasakan cinta yang lebih mendalam lagi sampai akhirnya, Vira sendiri mulai memahami apa arti cinta itu.
Perpisahan kelas 9 adalah kenangan yang menurutnya paling membekas dihati karena kita akan berpisah dengan sahabat-sahabat kita waktu SMP.
Setelah itu, ia mendaftar di SMA Bhakti Praja, SMA yang lumayan dikenal di Jakarta, karena segudang prestasinya, alasan kedua karena jarak antara rumah dan sekolahnya cukup dekat.
Flashback Off
Hari ini hari pertama masuk SMA, dan biasanya hanya diisi oleh seputar kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau biasa dikenal dengan MPLS.
Setelah lama berkeliling mencari kelas yang ia tuju, akhirnya sampai pada kelas tersebut, yakni X MIPA 1. Vira pun masuk dan menemukan satu teman SMP nya sekaligus sahabat, sehingga Vira langsung menuju ke meja tersebut, dan duduk disana.
"Haii. Nglamun ae mikirin cogan yaa? Atau mantan nih."
"Ya kali mikirin mantan. Ehh, lo juga sekolah di sini ya?" tanya Bunga sambil menepuk punggung Vira.
"Iyaa dong, btw kok lo gak di SMA favorit di Jakarta sih?"
"Iya enggak, gara-gara nyokap nyuruh gue sekolah disini. Tapi gak papa sih kan gue juga bisa ketemu lo lagi ya kan," sambil mencubit lengan Vira.
"Ihh sakit tau. Iya iya gue tau kok, elu kan gak mau jauh-jauh dari gue ya kan."
"Ge..er lo! ini tuh cuma akibat nyokap gue yang nyuruh yah."
"Iya iya jangan baper gitu dong."
"Hm."
Guru pun masuk, Ia adalah wali kelas X MIPA 1 Bu Siska Antika, dilanjutkan dengan pembentukan struktur organisasi kelas.
Ini cerita pertamaku, harap dimaklumi jika masih banyak kekurangan:))
Jangan lupa Vote dan Komennya:)
Terimakasih:)
Author : @auliashf_
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayhan✅ [COMPLETED]
Teen FictionNavira Sagita Fatiha, seorang siswi SMA yang sama sekali belum pernah mengenal dunia pacaran. Namun, apakah setelah berjalannya waktu, ia akan bertemu orang yang tepat? Orang yang mampu meluluhkan hatinya? Ataukah menjadi kekasihnya? Atau lebih memi...