Akhirnya Rafi pun memutuskan untuk mengirim pesan ke Vira.
Vira
onlineP
Iya, knp?
Ada tugas yg dikumpulin besok?
Ada
Mapel apa? Gue lupa
Kimia
lu udah?
Emang kalo gue udah kenapa?
Gue minta diajarin lu
Maap bgt ni ye, udah
malem mo tidurYang salah gue atau Vira sih? Taudeh, mending mabar, batin Rafi.
"Jar?"
'Ya.'
"Mabar skuy."
'No, I'm lazy.'
"Arti?"
'Tidak, saya malas, bego ko dipelihara!'
"Njir, sok Inggris lo."
'Gapapa gapapa, i like.'
"Kebiasaan! lu udah ngerjain tugas buat besok?"
'Belum lah, apa yang dikatakan oleh dunia, kalo seorang Fajar mengerjakan PR, kayak ngga tau gue aja.'
"Sok bijak, njir. Bahasanya biasa aja kali."
'Iam fine.'
"Gue bisa mati sarap nih, punya temen kek lu."
'Oh.'
Hidup gue bener-bener flat banget, sejak gue mulai ngejauhin Vira, batin Rafi.
****
"Gabisa tidur elahh," lalu Vira mengambil hp di atas meja belajarnya.
Vira melihat jam di layar hp nya dan menunjukkan pukul 00.30, "Bikin feed aja deh."
Kemudian Vira sibuk mencari foto dirinya yang akan ia posting di feed Instagramnya.
naviraaa_
❤️💬↗️
172 likes. bungasgtfth_, rayhanadtyap, and 170 other people.naviraaa_ love'ur self❤️
all comments
@sepatu.sneakres.keren : mau gaya trendy, sepanjang zaman, cek Instagram kita kakak.
@rachelshop : belanja online, harus di situs resminya www.rachelshop.id.
@annisa_utami : lb kakak.
@fadhillafebri : fff auto back.
@polaroid_photo : cetak foto polaroid dijamin murah dengan bahan berkualitas, cek IG kita, dijamin puas.
@bungasgtfth_ : mba seleb muncul, kaburrr🏃🏃
@rayhanadityap : tidur Vira, jgn bergadang.reply : @bungasgtfth_ : seleb gundulmu🙂 | @rayhanadityap : 😏
****
Pagi harinya, masih sama dengan hari kemarin, sampai selanjutnya pun akan tetap sama, berangkat - istirahat - pulang.
"Ma, aku berangkat, Assalamu'alaikum," salam Vira pada mamanya.
"Iya, hati-hati dijalan, Waalaikumussalam."
Vira pun jalan kaki menyusuri tepian jalan menuju ke sekolah.
Saat Vira sedang berjalan disekitar koridor kelas 11 MIPA, terlihat banyak kakak kelas cowo yang tengah lesehan di depan kelas mereka.
Vira yang kurang suka dengan hal itu, langsung putar balik walaupun sebenarnya kelasnya tinggal beberapa ruangan lagi.
Kebiasaan, giliran gue udah puter balik, tuh cowo udah pada ngilang semua, buset dah, batin Vira.
Terlihat semua anak kelas X MIPA 2 tengah membicarakan tugas kimia, sebenernya sudah seminggu yang lalu dikasih tugas, tapi gara-gara badmood jadi pada males ngerjainnya.
"Vir, jawaban No 23, 27, 30 di LKS hal 56 lo apa? Gue liat dong."
"Gue udah dikumpulin langsung, pas tadi gue mau kesini."
"Ga solid sama sekali, yang kaya gini nih yang gue ngga suka."
Bodo, pikirku.
"Assalamu'alaikum," salam Citra saat masuk kelas.
"Waalaikumussalam."
"Eh, gue liat tugas kimia dong."
"Bentar ya. Ini," lalu menyodorkan LKS miliknya.
"Nah, contoh tuh si Citra, solid ga kaya lo, INDIVIDUALISME," ucap Indri.
"Solid ngga solid urusan gue."
"Njirr, punya temen kok laknat."
"Kan gue ngga ngerasa woy, temen lu kan banyak, dan bukannya elu ngga pernah nganggep gue temen ya? Berarti bukan gue dong yang elu maksud."
"Up to you deh, bosen debat sama lo mulu."
Dia yang memulai, dia yang mengakhiri, its okay, batin Vira.
"Eh Vir, Bunga ngga berangkat ya?" tanya Citra.
"Kayaknya engga deh, biasanya tuh bocah kalo dateng pagi, kalo belum dateng, mungkin emang ijin kali ya."
"Iya mungkin."
"Ooh iya, kamu sama ka Rayhan ada hubungan ya?" tanya Citra.
Kalau suka jangan lupa Vote yaa makasih:)
@auliashf_
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayhan✅ [COMPLETED]
Teen FictionNavira Sagita Fatiha, seorang siswi SMA yang sama sekali belum pernah mengenal dunia pacaran. Namun, apakah setelah berjalannya waktu, ia akan bertemu orang yang tepat? Orang yang mampu meluluhkan hatinya? Ataukah menjadi kekasihnya? Atau lebih memi...