Sebelum baca, vote dulu ya. Karena ini bagian terakhir, dan udah ngga ada part-part selanjutnya. Hehe.
*****
Sepulang sekolah, Vira ingin mengajak Rayhan ke taman untuk membahas masalah semalam dengan Citra.
"Mau pulang sekarang?"
"Ke taman dulu bisa ngga?"
"Bisa dong."
"Makasih."
"Sama-sama pacar."
"Vira mau ngomong sama Rayhan," ucapnya ketika, sudah sampai di taman.
"Mau ngomong apa, hm?"
"Kayaknya kita harus putus Ray, maaf."
"Kenapa Vira? Gue ada salah sama lo?"
"Bukannya gitu."
"Terus kenapa, lo masih takut kalo gue cuman ngebaperin lo aja? Atau lo udah ngga suka gue lagi?"
"Gue ngga takut sama sekali, gue juga masih suka kok sama lo."
"Terus, kenapa harus putus? Apa lo takut gue selingkuhin?"
"Ngga, Ray. Gue putus bukan karena itu semua, tapi gue ngga mau nyakitin sahabat gue sendiri."
"Bunga? Kan dia udah punya Farhan."
"Bukan dia, tapi Citra."
"Emang?"
"Citra tuh suka sama lo Ray, udah dari kelas 1 SMA."
"Berarti sama kaya lo kan? Terus masalahnya apa? Kan gue juga ngga suka sama dia."
"Dicoba dulu bisa kan?"
"Ngga."
"Kenapa?"
"Gue cuman suka sama lo Vir, gue ngga bisa suka sama orang selain lo," ucap Rayhan.
Tunggu, Rayhan menangis?
"Dih, Cowok masa nangis," gurau Vira mencoba menghiburnya. Padahal dihatinya? Vira juga menangis.
Rayhan memeluk tubuh Vira, "Gue mohon Vir, jangan putus sama gue."
Melepaskan pelukannya, "Ngga Ray, kita harus putus."
"Emang kalo lo putus sama gue ada yang jagain lo? Bukannya kakak lo udah berangkat ke Amerika dan orang tua lo masih di luar kota?"
"Gue bisa jaga diri."
"Tapi gue ngga bisa nglepasin lo gitu aja Vir, gue mohon. Jangan tinggalin gue."
Panggilan masuk
"Bentar ya, gue angkat telfon dulu." Rayhan hanya menganggukkan kepalanya singkat.
"Halo? Ini siapa ya?"
"Lo pasti kenal gue, tolong ambilin kotak di jalan sekitar taman, ntar gue kasih kotaknya ke alamat itu. Soalnya ketinggalan, itu kotak penting banget."
"Tolong ya, makasih."
"Kotak yang mana?"
tutt...tutt...
"Siapa?"
"Ngga tau, tapi kata dia, pasti gue kenal sama dia."
"Emang bilang apa tadi?"
"Gue disuruh ngambil_" Matanya terus melihat jalan di sekitar taman tersebut, "Nah, kotak itu," sambil menunjuk kearah kotak tersebut.
"Lo mau ngambil?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayhan✅ [COMPLETED]
Teen FictionNavira Sagita Fatiha, seorang siswi SMA yang sama sekali belum pernah mengenal dunia pacaran. Namun, apakah setelah berjalannya waktu, ia akan bertemu orang yang tepat? Orang yang mampu meluluhkan hatinya? Ataukah menjadi kekasihnya? Atau lebih memi...