Bagian 42

888 144 21
                                    

Terkadang, kita memang harus merelakan kebahagiaan kita, untuk orang lain

*****

"Ada yang perlu gue omongin sama lo."

"Ngomong apa ka?"

"Gue suka dan cinta sama lo, mau ngga lo jadi pacar gue?"

Deg

Beberapa detik hening sejenak.

"Mau ngga?"

"Gue serius kok dari hati yang paling dalam kalo emang gue cinta sama lo, ngga bakalan main-main lagi kayak kemarin," lanjutnya.

"Kalo kaya gitu lagi gimana?" tanya Vira, tanpa merasa malu.

"Ngga bakalan, gue bisa megang janji kok, apalagi sama pacar." Vira pun hanya terdiam.

"Mau ngga?" tanya Rayhan lagi sepertinya tulus.

"Iya."

Satu kata beribu arti, dan akhirnya mereka berdua pacaran.

Senyum pun mengembang oleh keduanya, mungkin memang mereka mempunyai perasaan yang sama sejak lama, tapi karena...ya gitu.

"Makasih adik kelas manis, eh pacar maksudnya."

"Ngga usah canggung gitu ya, masa sama pacarnya aja canggung," ucapnya lalu menyentuh pangkal hidung Vira dan melanjutkan perjalanan nya yang sempat terhenti.

Vira yang melihat hal tersebut membisu tanpa satu kata pun, ia bahkan hanya menoleh ke kaca luar.

"Turun pacar udah nyampe rumah."

"Ooh iya kak."

"Masa udah jadi pacar manggilnya kak, harusnya manggilnya sayang, gitu."

"Hah?"

"Engga kok engga, gue becanda, manggilnya terserah pacar aja tapi jangan kak."

"Terus?"

"Ya terserah, yang penting jangan kak."

"Mau turun ngga?" tanya Rayhan.

"Iya mau Ray."

"Nahh gitu, kan jadinya bunga-bunga di hati gue langsung bermekaran."

"Duluan ya," pamit Vira, meninggalkan Rayhan.

"Pacar, pacar. Enak ya kalo pacaran masih malu-malu gini, aneh tapi lebih enak, dan menantang." gumam Rayhan lalu meninggalkan rumah Vira.

*****

Rayhan memang hobi bergadang, karena iseng dia ngechat Vira, karena dilihatnya Vira masih online padahal sudah tengah malam. mungkin online nunggu dia ngechat kali, ck

Pacar🤸
online

Assalamu'alaikum pacar,
tumben belum tidur

Vira terdiam beberapa saat, namun akhirnya dibalas lah pesan tersebut.

Waalaikumussalam,
belum ngantuk soalnya

Belum ngantuk, atau
mikirin gue?

Belum ngantuk Ray🙄

Iyadeh

Ooh iya, ntar setiap mau
sekolah gue jemput ya pacar

Jemput?

Iya, daripada pacar sendirian, ntar
gue malah cemburu,
kalo banyak yang godain

Rayhan✅ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang