Chapter 04 : (Eks) Boyfriend

3.2K 230 5
                                    

"Siapa dia mom?" Tanya seorang gadis kecil yang manis seperti ibunya.


"Eoh, darimana kamu menemukan ini nak?" Tanya sang ibu. Setahu dia, ia telah membuang semua ini.

"Taemin menemukan ini di tempat ini. Tadinya Taemin mau mencari mobil Taemin yang hilang, tetapi malah menemukan ini. Dia siapa mom?"

Jimin—Sang ibunda terkekeh kecil melihat antusias Taemin melihat sosok tampan dalam foto tersebut.

"Dia daddy mu. Apakah tampan?" Taemin termangu tak percaya.

"Wah! Taemin punya daddy? Dia sangat tampan mom! Tapi, dimana daddy sekarang mom?"

"Daddy mu sudah melupakan kita Taemin. Dia sudah pergi bersama seseorang yang dicintai nya." Jimin tersenyum miris. Luka itu kembali datang setelah sekian lamanya ia mencoba lupakan. Jimin tahu, suatu saat nanti Taemin pasti akan mencari keberadaan ayahnya. Ia telah mempersiapkan itu semua.

"Apakah daddy tidak mencintai mommy?"

"Tidak Taemin, ia hanya mencintai sosok yang bersamanya sekarang."

"Siapa mom?"

"Ah! Sekarang sudah hampir jam 9 malam! Kau harus tidur sayang, bukankah besok kita akan jalan jalan bersama uncle Yoongi? Taemin harus tidur sekarang! Oke?" Taemin seketika melupakan pertanyaannya barusan.

"Oh iya mom! Taemin lupa! Yaudah, Taemin akan tidur sekarang! Good night mom!" Taemin mengecup sebelah kanan pipi sang mommy dan melarikan dirinya begitu saja. Membuat Jimin tertawa gemas.

'Dulu daddy mu bahkan sering melakukan itu Taemin. Kau sangat mirip dengan daddy.'

Jimin membereskan foto foto yang sebelumnya diacak acak oleh Taemin. Seketika pergerakannya terhenti saat ia melihat foto dirinya dengan Taehyung. Sang ayah dari Taemin.

Jimin tersenyum miris mengingat nya. Ia bahkan masih mengingat moment ini. Moment disaat ia dan Taehyung merayakan hari jadi mereka ke 4 tahun. Dan disaat itulah ia dan Taehyung melakukan hal yang seharusnya tidak mereka lakukan. Namun apalah daya, saat itu mereka sedang dimabuk-mabukannya oleh cinta.

Semua terjadi begitu saja. Jimin menangis saat melihat hasil positif dari test pack yang sengaja ia beli.

Disaat ia memberitahukan semua pada sang terkasih, Taehyung justru hanya diam saja. Dan mengatakan jika itu bukan anaknya. Saat itulah Jimin marah pada Taehyung.

Taehyung meninggalkan dirinya begitu saja. Seolah tidak melakukan kesalahan apapun. Bunuh diri sempat merasuki pikirannya saat itu. Dan disaat dia akan melakukan hal yang sangat diluar nalar itu, Yoongi datang padanya bagaikan seorang malaikat. Ia bersama kekasihnya—Hoseok, membantu Jimin segalanya. Membangun kembali fisik dan mental dirinya menjadi lebih kuat hingga ia melahirkan Taemin.

Bahkan sepasang kekasih tersebut membantu dirinya mengurus Taemin. Mereka mengatakan bahwa Taemin dan Jimin sudah seperti keluarga. Jimin terharu luar biasa. Tidak menyangka akan bertemu dengan kedua sosok yang seperti malaikat itu.

Teringat kembali dengan masa kelamnya, Jimin menggeleng. Baginya masa lalu yang dirinya punya merupakan mimpi buruk yang harus ia lupakan selamanya.

Our Story [vm]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang