Chapter 05 : Happy Birthday!

3.1K 196 3
                                    

29 Desember 2019 [24.25]

"Hallo Jimin? Kenapa nelfon malem-malem?"

"TAE BEGO JIMIN PINGSAN DIRUMAHNYA! GECE KESINI NJING!"

"ANJING! SERIUSAN? OTW! TUNGGUIN GUA! AWAS LU SENTUH SENTUH JIMIN GUA!" Si orang yang bernama Tae segera bangun dari tidurnya pas ngedenger suara Jungkook-sahabat nya. Apalagi beritanya tentang Jimin, pacar dia sendiri. Langsung lah digas sama dia mobilnya.

Meanwhile di tempat kejadian..

"Buru Jim! Gua udah nelfon doi lo!"

"Sabar nyet, bentar lagi selesain. Yang laen gimana?"

Sutttt, jangan bilang-bilang ya? Jimin aslinya gak pingsan kok. Dia cuman ngeprank doang kok.

Kenapa? Si Tae ayam ini ultah soalnya, dan Jimin sebagai pacarnya yang baik pengen ngasih sesuatu yang beda. Biasanya kan dia ngasihnya langsung gak pake prank-prank an. Jadi biar spesial aja gituuu.

Jungkook mah ngikut aja. Buat sahabat apasih yang enggak?

.
.
.

"JIMIN!" Taehyung yang dari tadi ngebut-ngebutan pas jalan kesini langsung ngegedor-gedor pintu apartemen Jimin. Sambil ngos-ngosan gitu dia. Capek bruh.

"Bego! Gua kan tau kata sandinya. Kenapa malah ngetok gajelas?!" Menyadari kebodohannya, segera Taehyung masukin kata sandi apartemen Jimin.

Klek

"Jimin!" Suasana yang pertama kali Taehyung liat gelep. Udah kek gak ada penghuninya sama sekali.

"Jimin? Jungkook? Kalian dimana?!" Taehyung ngeraba-raba dinding, lagi nyari sakelar lampu biar terang. Ketemu!

Sumpah walaupun Taehyung udah ngidupin lampunya masih aja gak ada yang nyahut. Si Tae udah inisiatif buat nyari Jimin kekamarnya.

"Jimin? Jungkook?" Pas Taehyung udah mau ngebuka pintu kamar Jimin, dikunci lagi ternyata.

"Kook? Jim?! Buka pintunya!"

Masih gak ngaruh.

"Gua dobrak nih ya!" Taehyung udah mulai kalut. Difikirannya Jimin udah diculik sama alien! Apaan sih Taeee!

Bruk! Bruk!

Usahanya dua kali ngedobrak gak berhasil. Akhirnya sekali lagi yang ketiga kalinya, dengan Taehyung yang ngumpulin semua tenaganya berhasil ngebuka kamar itu.

"Happy birthday Taehyung!" Datang seseorang yang lagi difikirannya sambil bawa kue yang udah dihidupin lilinnya. Senyumnya Jimin berhasil nyadarin Taehyung dari kagetnya.

"Eh? Gua ultah?"

"Si goblok emang! Udah buru tiup lilinnya! Pegel nih tangan gua!" Taehyung yang pengen langsung niup lilinnya langsung dicegah Jimin.

"Apaan lagi Jim? Katanya langsung tiup!"

"Make a wish dulu bego!" Taehyung ngeroling matanya. Pacarnya ini keknya emang suka banget ngomong kasar. Harus dihukum dulu baru nurut keknya mah. Eh? Hmmm.

Our Story [vm]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang