[Little space]
Begitu ia menerima pesan dari kekasihnya yang memiliki sifat lain,Jimin dengan bergegas menuju apartemen tempatnya tinggal.
Kekasihnya, Taehyung memiliki gejala dimana ia mempunyai dua sifat yang berbeda. Sifat aslinya, ia sangat tsundere. Bisa dingin kapan saja, terkecuali bersama Jimin.
Jimin memarkirkan mobilnya didepan rumah Kim tersebut sebelum akhirnya memasukinya.
"Jimin!"
Jimin terkejut melihat Taehyung menghampirinya dengan sangat cepat.
Tidak. Tidak. Bukan itu saja. Ada yang lebih bahaya lagi.
Taehyung yang sedang dalam mode Taetae ini tidak mengenakan pakaiannya sama sekali! Membuat Jimin sedikit gugup.
"T-taetae kenapa gak pake baju?" Yang ditanya mengerucutkan bibirnya sebal.
"Taetae mau main sama Jimii!" Jimin terkejut mendengar perkataan Taehyung yang sedikit ambigu itu.
"M-maksudnya?"
"Main yang Jimi sama Taehyung kemarin lakuin!" Jimin semakin memerah mendengarnya.
"T-tapi–"
"Ayooo Jimiiii~ Taetae mau mainn~" Jimin menggaruk rambutnya yang tidak gatal, sebelum akhirnya mengusak rambut kekasihnya.
"Gaboleh ya sayang? Ini udah malem waktunya tidur. Ayo?" Taehyung menggeleng.
"Gak mau!"
"Taetae–"
"Taetae gak mau tidur kalo belum main dulu!" Jimin menghela nafasnya kasar. Taehyung dengan Taetae sama saja ketika menginginkan sesuatu. Keras kepala.
"Sekali aja oke?" Mendengar kalimat tersebut membuat Taehyung berbinar. Kemudian menarik cepat Jimin kedalam kamarnya yang sudah penuh dengan mainannya yang berserakan. Juga baju Taehyung yang sudah dilepas oleh sang empu.
Taehyung menidurkan Jimin kekasur empuknya. Sebelum akhirnya ikut menidurkan dirinya disebelah Jimin.
"Biasanya Taehyung bakal apain Jimi kayakmana?" Jimin kembali menghela nafasnya.
"Taetae, biar Jimin aja yang lakuin oke? Taetae diem aja." Taehyung ingin mem-protes. Tetapi melihat wajah garang Jimin membuatnya menjadi mengangguk patuh.
Jimin mendekati wajahnya pada adik Taehyung yang masih tertidur itu. Kemudian menggenggamnya sebelum akhirnya mengulumnya perlahan.
"E-um J-jimiii..." Jimin membiarkan Taehyung yang melenguh tersebut. Justru Jimin terbawa oleh permainannya sekarang. Ia semakin mempercepat kulumannya. Ingin membawa Taehyung kedalam dunia putihnya.
"Eunghh Jimiii Taetaehh eunghh mau keluar... Aurghh" Jimin yang sudah siap itu merasakan cairan semen kekasihnya keluar. Tanpa merasa jijik Jimin menelannya begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story [vm]
Fanfiction[ complete✨ ] Story dari kehidupan sehari-hari Kim Taehyung dan Park Jimin. [ Dont forget to give me feedback, and follow me before read this book 。◕‿◕。 ] Happy reading<3 Start : 4 Desember 2019 End : 26 Juli 2021