Chapter 07 : Friend

2.6K 209 36
                                    

—Friends—

"Pagi Jim!" Jimin yang baru buka pintu rumahnya langsung kaget denger suara Taehyung yang kelewat semangat.

"Eh! Astaga! Tae! Kalo aku sampe jantungan tadi kayak mana?! Kamu mau tanggung jawab?!"

"Ehehe maaf Jim, abisnya aku seneng banget hari ini tau!" Jimin nautin alisnya.

"Emangnya kenapa Tae?"

"Kamu tau adik kelas kita Jennie kan?" Firasat Jimin udah ga enak, dia ngangguk pelan.

"Akhirnya aku bakal ngedate sama dia Jim! Sumpah aku seneng banget! Tadi malem aku chat Jennie, untung dia mau! Huhu seneng bangettt!" Betul dugaan Jimin ternyata.

"O-oh gitu? Wah selamat Tae, aku seneng dengernya."

"Haha iya! Makasih sahabat terbaik aku!" Taehyung langsung ngerangkul pundak Jimin ke halte bus biasa buat berangkat sekolah.

Sebenernya gini, –Eh tapi jangan kasih tau sama siapa-siapa ya! Nanti Jimin ngamuk loh😡

Jadi Jimin udah suka sama kawannya yang katanya lurus dari jaman SMP! Gila emang!

Jimin tau kok ini salah dia yang kebawa baper sama kelakuan sahabatnya itu. Tapi yaa mau gimana lagi? Jimin gabisa ngilangin perasaannya itu!:(

...

"Jim! Tumben ga bareng Taehyung? Biasanya kalian nempel terus kemana-mana." Jimin kaget pas orang itu tiba-tiba ngajak Jimin ngobrol.

"Eh? Jongin? Itu–gapapa sih hehe. Bosen sama Taehyung terus."

Aslinya ga kok. Taehyung istirahatnya sama Jennie, makanya Jimin sendiri.

"Ooh gituu. Yaudah, kantin bareng yuk? Aku ajak Taemin juga biar rame!" Jimin kaget lagi. Padahal dia sama Jongin gak terlalu deket, cuma sebates kawan sekelas doang, tapi baik banget:( Jimin ngangguk aja jadinya. Gapapa nambah kawan.

"Yaudah tunggu ya!" Jimin ngangguk lagi. Sebenernya dia mah fine fine aja maen sama kawan sekelasnya itu. Tapii, sahabatnya yang lagi ngebucin itu posesif banget ke dia. Hooh, Jimin deket se-centi aja langsung marah. Gak baik buat Jimin katanya.

Tapi bodo amatlah sekarang mah. Taehyung aja berdua sama Jennie, masa Jimin gaboleh?

"Mau mesen apa kalian? Sini aku aja yang pesenin." Taemin berbaik hati memesan saat sudah sampai dikantin.

"Uhm, aku samain aja kayak kamu Taemin." Jongin ngangguk juga.

"Oke tunggu bentar ya." Selepas perginya Taemin, Jimin sama Jongin diem lagi. Gaada bahan buat diobrolin sih.

Jimin awalnya biasa aja. Merhatiin suasana kantin, sampe akhirnya mata dia ketemu sama Taehyung-Jennie yang lagi mesraan bareng. Suap-suapan segala lagi.

Udah official kali ya mereka? –Jimin

"Jimin!" Asyik ngelamun sampe gasadar kalo Jongin daritadi manggilin dirinya. Duh!

"Eh! Maaf Jongin, aku ga denger sumpah! Maaf banget! Kenapa emang?" Duh Jongin ketawa ngeliat muka panik Jimin sekarang. Yang diketawain bingung.

Our Story [vm]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang