Play Mulmed –Friends by Vmin✨
"Tae, ingat tidak kita dulu pernah bertengkar hanya karna sebuah pangsit?"
"Ah iya, apa kau ingat juga kita itu penuh misteri. Hari ini kita bermusuhan, besok kita akan berteman lagi!"
"Dan juga, ingat tidak? Kau sering sekali membandingkan kelingkingku yang kecil dengan kelingkingmu yang besar itu?"
"Alienku, apa kamu tidak ingin bertemu denganku lagi? Bercerita tentang segalanya?"
"Biasanya saat aku sedang minum bersama para hyung, kau datang lalu memarahiku agar tidak terlalu banyak minum. Apa kau tidak ingin melakukan itu lagi?"
"Tae.. Aku ingat sekali saat fansign seorang army bertanya padamu, apa artinya diriku bagimu, dan kamu jawab aku adalah soulmate mu."
"Aku rindu kau Tae.."
"Aku bersumpah Tae.. Jika kita kembali bertemu, aku akan melakukan apapun yang membuatmu tertawa Tae.. Aku akan dengan senang hati melakukannya!"
"Hari ini aku marah dengan para hyung.. Mereka memarahiku karena aku minum berbotol botol soju. Aku jawab saja, aku minum banyak supaya kau kembali datang. Lalu mereka mengatakan padaku kalau kau sudah tiada. Itu tidak benar kan Tae?"
"Tae.. Lagi-lagi Jungkook ikut menasihatiku.. Jungkook bilang, dia sedih karena aku telah berubah. Padahal aku tidak berubah. Benarkan Tae?"
–Seoul 2019"Tae.. Aku sudah lelah! Satu tahun tanpamu benar-benar hampa! Bahkan para army belum bisa sepenuhnya mengisi kembali hatiku. Aku ingin kau kembali lagi Tae! Aku tidak mau tahu!"
"Taee! Kamu jahat! Kamu bilang tidak akan pernah meninggalkan kami semua, tapi apa?! Kau telah pergi! Aku membencimu Tae."
–Seoul 2020"Tae, sudah dua tahun aku meninggalkan diary ini dikamarmu. Aku bahkan mengunci pintu kamarmu agar tidak ada yang bisa memasukinya. Hahaha aku jahat ya Tae? Maafkan aku."
"Aku ingin bilang padamu Tae, pagi ini aku melihat sebuah berita dihandphoneku. Kau tahu apa isi berita itu Tae? Berita itu berisikan tentang kilas balik sebuah kecelakaan Tae. Kecelakaan itu menghasilkan korban. Dan korban itu bernama Kim Taehyung. Tentu saja aku marah. Lalu aku bilang ke Jin hyung. Tetapi saat aku meminta jawaban, Jin hyung hanya menatapku sedih Tae. Aku bingung!"
"Tadi Bang shi hyuk datang ke dorm Tae. Pd-nim menemuiku. Aku bingung awalnya.
Dia bilang padaku agar aku mengikhlaskanmu. Aku kembali bingung. Aku tidak mengerti apa maksud Pd-nim. Dan akhirnya dia bercerita tentang semuanya.
Malam itu, sabtu minggu di Seoul, kita berdua menikmati perjalan santai dijalan. Dan tiba-tiba sebuah mobil melaju kencang kearah kita. Tetapi aku benci. Kenapa kau harus menarik diriku untuk selamat dan membuat dirimu menjadi korbannya dan pergi meninggalkanku?! Kau jahat Tae! Seharusnya aku yang pergi saat itu!"
"Tae.. Setelah dua tahun, maaf aku baru datang ke pemakamanmu hari ini.. Aku juga diberitahu oleh Hobie hyung, setelah kejadian itu aku mengalami amnesia. Setelah aku sadar aku mengingat semua dan melupakanmu. Maafkan aku Tae..
Setelah aku akhirnya mengingatmu, aku bertanya pada para hyung dan Jungkook. Mereka mengatakan bahwa kau telah pergi.. Aku tidak tahu bahwa yang mereka maksud merupakan telah pergi ke tuhan.. Aku minta maaf Tae.."
"Tae, mari kita buat semuanya mulai dari awal? Ingatkan kita Soulmate? Jadi kapanpun kau harus menemaniku setiap saat ya?"
End
Imajinasi saja ini..
Lagi denger lagu friends, keinget artinya dan akhirnya terbentuklah cerita ini..Ini hanya cerita ya, enggak bermaksud buat Tae-tae telah tiada. *Jangan sampeeee!:(
Ngefeel gak btw?
Hehe hari ini dobel update ya, aku gak tau lagi dah kpan bisa next lgi😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story [vm]
Fanfiction[ complete✨ ] Story dari kehidupan sehari-hari Kim Taehyung dan Park Jimin. [ Dont forget to give me feedback, and follow me before read this book 。◕‿◕。 ] Happy reading<3 Start : 4 Desember 2019 End : 26 Juli 2021