Chapter 08 : Friend (02)

2.3K 194 11
                                    

-Friends-

Hari ini masih sama kayak seminggu yang lalu, Jimin sama Taehyung saling ngejauh. Banyak banget yang bingung kenapa dua sejoli yang biasanya nempel terus sekarang saling ngejauh. Kayak gak kenal gitu!

Kalo selama marahan ini Taehyung selalu maennya sama Jennie aka doi nya yang udah resmi seminggu yang lalu juga, Jimin gak mau kalah! Malah kawan dia sekarang nambah banyak! Ada Seulgi, Irene, Jongin, sama Taemin. Berlima terus sekarang.

Sedih? Jujur Jimin sedih. Dia itu berharapnya Taehyung bakal minta maaf ke dirinya. Tapi malah apa? Mantan sahabatnya itu malah sibuk pacarannn terus. Jiminnya kan gasuka! Iya gasuka!

Kalo Taehyung? Hmm keknya iyadeh. Soalnya setiap lagi dikelas, matanya pasti natep Jimin yang lagi asyik ketawa sama Irene. Agaknya mah rindu Taehyung. Ciahh

"Tae? Kamu aku liat gapernah lagi maen sama Jimin. Kenapa? Kalian ada masalah?" Lagi-lagi Taehyung ngelamun. Ini udah kayak kebiasannya sekarang. Ngelamun teruss. Mikir apaan? Jiminlah.

"Ehh. Enggak kok Jen. Aku biasa aja sama dia." Jennie manggut-manggut.

"Tae?"

"Iya?"

"Kita putus ya."

...

"Jiminnnn!!!" Jimin yang lagi asyik makan berdua sama Seulgi langsung batuk. Kesedak dia. Seulgi masih ganyadar. Diakan sibuk chatan ama doinya juga:(

"Ugiii! Uhuk!" Jimin mukul-mukul meja. Baru akhirnya Seulgi sadar, dia langsung kelabakan.

"EH! EH! Jimin! Astaga! Bentarr!" Langsung diambilnya air minum punya dia. Kenapa gak punya Jimin? Udah abis. Makan pedes soalnya.

"Taemin! Manggilnya jangan kayak gitu dong! Gimana kalo aku nyampe mati nanti?! Kamu mau tanggung jawab?!" Taemin nyengir kuda.

"Hehehe maaf Jim. Aku mau ngasih tau kamu tadi. Tapi aku lupa apaan hehe."

"Aduh!" Taemin ngusap rambutnya. Seulgi tadi mukul kepala Taemin. Pelan kok. Taeminnya aja yang lemah.

"Ah iya! Aku inget Jim!"

"Apa?"

"Sebelumnya aku mau bilang makasih atas pukulan Ugi sayangg!" Seulgi bergidik geli.

"Idih! Udah lanjut! Ada apaan?!"

"Oke, tadi aku denger berita yang lagi panas, couple goals sekolah kita udah putus!"

"Hah? Siapa?!"

"Taehyung sama Jennie!" Jimin seketika langsung berubah raut wajahnya. Paling males kalo udah bahas alien satu itu.

"Oh."

"Cuman oh doang? Yah kecewa aku."

(asli ini part gaje parah:v)

...

Tok tok tok!

Jimin kesel! Siapa sih yang dateng kerumahnya pagi pagi gini! Mana hari libur juga! Sumpah Jimin bakal maki-maki orang itu! Suruh siapa ganggu waktunya!

Our Story [vm]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang