"Jemennnnnnnn!"
"Apaansih Kook?! Kuping gua sakit denger suara cempreng lu tau! Lagian nama gua Jimin! Bukan Jemen!" Pria yang namanya Jimin ini sekarang lagi ngusap ngusap kupingnya yang agak dengung. Salah Jungkook sih yang teriak teriak gak jelas.
"Bodo amat buntelan lemak. Gua kesini mah ngasih tau sesuatu." Btw ini Jungkook salah satu lambe turah dikelas nya. Makanya kadang gak heran kalo pagi pagi Jimin dateng dah ngeliat banyak cewek cewek yang ngegrubungi tempat duduk dia sama Jungkook.
"Apaandah?"
"Kelas kita bakal kedatengan murid baru! Anjai gak tuh?!" Jungkook mukul mukul meja sangking girangnya. Gak nyadar kalo sekarang diaorang lgi di kantin. Mana rame lagi. Jimin kan malu!
"Gausah gitu juga kali lu Kook! Malu gua!"
"Oh lu punya malu? Gua kira orang kayak lu gk punya malu."
"Bangsat."
"Husttt! Anak gadis gaboleh ngomong kasar. Gabaik buat kesehatan."
"Anjir najis gua dengernya. Gua cowok btw."
"Kukira kau waria. Ternyata oh ternyata.."
"Bodo Kook." Jungkook ngakak ngeliat muka Jimin yang lagi kesel itu.
"Hahahaha. Jadi sekarang kita serius ya." Jimin naikin satu alisnya.
"Anak baru kali ini katanya orangnya dingin banget! Dinginnya ngelebihin dingin di kutub Utara fak!"
"Jadi untungnya di gua apa?" Btw juga nih, Jimin tuh orangnya bodo amatan juga tau. Tapi aslinya baik kok. Gaboong.
"Gua punya tantangan buat lu."
"Apa?" Jimin tertantang gaesss.
"Cium anak baru itu. Gimana? Berani?"
"Apa yang bakal gua dapetin kalo gua bisa?" Jungkook nyeringai.
"Apapun yang lo mau. Deal?"
"Deal"
"Sip. Gud lack maa broooo!"
**
Jimin sekarang lagi asik merhatiin seseorang.
Bukan. Bukan gebetan. Tapi orang yang dia sama Jungkook jadiin taruhan.
Yap. Anak baru itu. Kim Taehyung namanya.
Jimin akui sih, visual anak itu gak maen maen. Ganteng banget! Tapi sayangnya betul kata Jungkook. Dia orang nya dingin banget.
Jimin lagi mikir. Gimana caranya dia sama anak itu bisa ciuman. Cuma karena taruhan aja!
Pas lagi gak sengaja ngeliatin si anak itu, ternyata dia kegep ama doi!
Anjai banget gak tuh?!
Jimin langsung dong pura pura madep depan. Ngeliat papan yang isinya rumus mtk semua. Jimin paham? Oh tentu saja..
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story [vm]
Fanfiction[ complete✨ ] Story dari kehidupan sehari-hari Kim Taehyung dan Park Jimin. [ Dont forget to give me feedback, and follow me before read this book 。◕‿◕。 ] Happy reading<3 Start : 4 Desember 2019 End : 26 Juli 2021