Chapter 06 : Nekat

2.7K 197 30
                                    

–Teruntuk kakak Taehyung yang ganteng tapi sayangnya galak, anak hukum, aku suka sama kakak! Jadi kakak kapan suka sama akunya?

—Nekad—

"Jim, lu serius naksir sama senior galak Kim Taehyung itu?"

"Ya serius lah, lu kira gua becandaan doang gitu?"

Dua anak adam yang lagi ribut itu–Park Jimin dan Jung Hoseok, lagi pengen jalan ke perpus kampus. Biasa, anak kedokteran cuy.

Jadi nih yaa, Jimin itu naksir sama katingnya yang punya nama Kim Taehyung itu. Jimin bilangnya sih suka dari pertama kali doi ospek, Taehyung ada di kumpulan sebelah Jimin. Dan semenjak saat itu Jimin suka sama Taehyung, apalagi pas Taehyung udah marah-marah gitu. Macho katanya mah. Hoseok aja sampe mau muntah kalo udah denger cerita bucinnya Jimin ini!

"Eh! Eh! Jim! Kak Tae tuh!" Jimin yang tadinya sibuk nyari-nyari buku di rak langsung gelagapan. Buru-buru dia ngerapihin baju sama rambutnya.

"Mana?! Mana?! Aduh gua lagi jelek lagi sekarang. Mana woyyy?!"

"Itu monyet!" Hoseok nunjuk orang yang dimaksud, sumpah Jimin rasanya mau mimisan aja ngeliatnya! Itu Taehyung keliatan ganteng banget sumpah! Kek gaada beban hidup gituu!

"Gua mau samperin dia dulu ya bro. Bye." Emang ya, definisi kawan laknat itu ya, kek Jimin ini. Udah dibantu gatau diri lagi. Untung Hoseok inget kalo buntelan mochi itu sahabat dia. Kalo ga mungkin udah Hoseok kasih ke hiu buat dimakan.

Dahla gausah bahas Hoseok yang monoton itu, lanjut ke Jimin aja.

"Uhm, halo k-kak?" Yeu malu-malu kucing Jimin.

Si kakak yang dimaksud nengok, "Iya?"

"Boleh nanya gak kak?" Taehyung ngenaikin alisnya sebelah.

"Nanya apa?"

"Uhm, itu–kakak udah ada pacar belum? Kalo belum aku boleh dong ya jadi pacar kakak hehe." Sumpah! Jimin gatau malu banget siiiih!! Taehyung mukanya udah aneh tuh!

"Maksudnya? Kamu mau jadi pacar saya?" Taehyung nunjuk dirinya sendiri.

"Iya kak! Boleh kan? Hehehe"

"Boleh kok." Jimin udah seneng dengernya! Taehyung berdiri dari duduknya. Smirk kecil gitu ke Jimin ssksksk!

"Tapi dalem mimpi ya. Saya udah punya pacar." Dan ya, ngusap sekilas rambut blonde Jimin dan langsung pergi gitu aja. Jimin? Gausah ditanya. Sakit hati dia.

"Woi! Kenapa bengong aja lu? Sukses gak?" Hoseok langsung nyamperin Jimin gak lama Taehyung udah pergi, Jimin masih diem dia, gak ngerespon.

"Bantet! Kenapa lu woi?!"

"Seok.. Gua gaada harapan lagi.."

"Apaansih? Yang jelas dong!" Hoseok makin bingung pas Jimin udah mulai basah matanya. Gawat nih.

"Bentar, bentar, ceritanya diluar aja. Ini masih diperpus." Jimin diem aja badannya dituntun sama Hoseok, bodo amat sama anak-anak laen yang pada ngeliatin Jimin. Gapeduli sumpah, hatinya potek.

Fyi, Taehyung yang disukain sama Jimin itu emang luar biasa populernya. Udah pinter, ganteng lagi. Minusnya galak aja dia.

Selama ini Taehyung itu gak pernah dirumorin pacaran sama siapapun. Makanya Jimin kaget pas Taehyung ngomong kalo doi udah punya pacar. Sama siapa coba?!

Jimin dituntun sama Hoseok ke parkiran mobilnya. Emang paling baik pulang deh menurut Hoseok. Sekali bolos gabakal dikeluarin kok.

"Nah, sekarang cerita sama gua kenapa." Jimin masih nenangin diri.

"Kak Taehyung nolak gua Seok. Dia ngomong ke gua kalo dia udah punya pacar."

"APAAA?!"

"Anjir pelan-pelan bangsat. Kuping gua sakit!" Hoseok cuma ngekek aja.

"Tapi serius Jim, sama siapa? Sumpah berita besar nih!"

"Gua juga gatau sama siapa." Jimin nyenderin dirinya ke jok, "Keknya mah sama Kak Irene deh, anak model yang cakep parah itu. Mereka berdua kan cocok."

Hoseok kasian juga sama buntelan disampingnya itu. Diusapnya lah punggung sahabatnya.

"Makanya gausah kepedean Kak Tae juga suka sama lu, ini kan rasanya sekarang. Ditolak sama doi." Jimin cuma diem. Diem karena mikir juga, betul omongannya Hoseok. Terlalu nekat sih.

End

Our Story [vm]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang