Chapter 19 : Soulmate.

1.6K 154 8
                                    

—Soulmate—
.
.

Apa pandangan murid-murid tentang Park Jimin dan Kim Taehyung?

Pasti murid-murid bakal bilang, mereka itu pasangan yang kayak Kucing sama Tikus. Iya. Gapernah akur. Sekali ketemu ada aja obrolan yang akhirnya saling berantem gajelas.

Itu pandangan orang-orang kok. Beda lagi kalau Jimin sama Taehyung cuma berduaan doang.

Gila bucin banget.

Kayak sekarang. Mereka berdua lagi di rooftop. Ngapain? Bolos dong. Dahal udah kelas 12:(

"Jim tau gak bentuk cinta itu kayak mana?" Jimin yang lagi maenin rambut Tae dipahanya ini cuma ngegeleng.

"Kekmana emang?"

"Bentuk cinta itu ya kamu."

Duh ngerdus kamu mas:)

"Sa ae lo bambang." Jimin noyor kepala Tae. Ya walaupun pipinya merah. Malu dia, aww.

"Sekali-kali elah romantis. Bosen berantem terus." Taehyung ngemajuin bibirnya. Jimin yang ngeliatnya imut engga, amit-amit iya.

"Ga cocok lo itu Tae ngebucin. Alay tau gak."

"Yee tapi lo sayang kan?"

"Iya." Taehyung senyum dong.

...

"Jim, semangat ya belajarnya. Gausah belajar serius banget! Ntar lo sakit lagi. Gua yang repot!" Mereka berdua sekarang lagi ada didepan rumah Jimin. Ngapain? Ngebucin lagi:(

"Iyaa. Lagian lo bukan ortu gua. Ngapain repot-repot."

"Lo kan masa depan gua." Duh muka Jimin merah lagi. Taehyung seneng banget sih bikin Jimin baper!

"Apaansih. Jodoh gak ada yang tau. Bisa jadi gua cuma nemenin lo sementara. Bisa jadi gua bukan masa depan lo." Taehyung ngerolling matanya. Jimin ini diem-diem suka banget insekyur.

"Lo ini! Gua gak suka lo ngomong kayak gitu!" Jimin nunduk dong, suara Taehyung kek serius gitu. Gak kayak biasanya kalo lagi becanda.

"I-iya maaf." Taehyung ngedeketin kepala Jimin kedadanya. Dipeluk dong, uwu.

"Udah. Udah. Salah gua juga kebawa serius."

Udah lumayan lama Jimin dipeluk sama Taehyung akhirnya dengan tidak relanya Jimin ngelepasin. Gabaik kalo diliat tetangga.

"Yaudah sana lo pulang. Emak lu nyariin." Taehyung ngangguk tapi masih belum pergi. Jiminnya juga diem aja.

"Ngapain lagi? Udah sana."

"Lo beneran lupa?" Jimin bingung Taehyung ngomong gitu. Dia lupa apaan dah?

"Ck." Taehyung yang kesel karena Jimin emang kayaknya lupa ngedeketin mukanya.

Cup

Jimin seketika ngebeku dong.

Dia baru inget. Kebiasaan kalo mereka bakal pulang.

Our Story [vm]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang